Benarkah Glamor dengan Sentuhan Glitter Jadi Tren Make Up 2019?

TREN make up 2019 kemungkinan besar akan didominasi oleh riasan glamor nan glowing. Elpa Lidyani, Manajer Pelaksana Martinez Cosmetics menyebutkan, perkiraan itu membuat perusahaan mengeluarkan beberapa produk.

Ada foundation, kontur dan highlight. “Untuk tampilan glamor, foundation yang glowing itu sangat cocok. Apalagi, dibantu highlight,” tuturnya pada Beauty Class with Hera MUA di Favehotel Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Foundation glowing cocok untuk riasan glamor, tetapi pas menjadi dasar make up natural. Memang tetap tergantung pemakaiannya. Biasanya untuk natural, itu jatuhnya jadi look ala selebriti.

Kalau untuk pengantin, biasanya memilih yang tingkat coverage-nya lebih tinggi. Selain itu, Martinez mengeluarkan eyeshadow dengan 45 varian warna. Ada 1-30, biasa dibuat riasan glamor.

Elpa menunjukkan koleksi eyeshadow cair dengan warna-warna bold, seperti ungu tua, abu-abu, biru tua, dan lain-lain. Warna eyeshadow yang paling diminati menurutnya adalah ungu dan silver.

“Tren 2019, riasan masih cenderung ke bold, makanya untuk mata dan bibir, ada unsur metalik, glitter, dan shimmernya,” imbuhnya

Martinez mengeluarkan lini lip cream dengan hasil akhir metalik yang glittery. Ketika lip cream diaplikasikan, dia cenderung terlihat seperti lip gloss pada umumnya, namun warnanya jauh lebih tegas.

Berbeda dengan lip gloss yang ‘basah’, lip cream metalik ini memiliki hasil akhir matte. Maklum, memang seperti lip gloss ya, tapi sebenarnya lip cream matte. Beberapa warna lip cream metalik yang tersedia adalah merah, cokelat, emas, ungu, dan merah muda. (del)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *