Konser Ngalam Ngerock God Bless Siapkan 12 Lagu Andalan

BAND legendaris rock Indonesia, God Bless menggelar konser musik di Kota Malang, Rabu (4/3/2020). Kelompok musik ini rencananya membawakan 12 lagu, termasuk Semut Hitam dan Rumah Kita.

Konser sekaligus untuk memperingati Hari Pers Nasional oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya. “Temanya, “Ngalam Ngerock”,” ucap Ketua PWI Malang Raya, M Ariful Huda, Sabtu (8/2).

Lewat tema itu, PWI Malang Raya ingin sekali mengembalikan Malang sebagai barometer musik rock. Rencananya, God Bless tampil di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).

Sebagai pembuka konser, band rock asal Kota Malang, D’kross. Menurut Ariful, panitia hanya menyediakan 4.500 lembar tiket yang terdiri atas dua kelas.

Kelas VIP dibanderol Rp 250.000 dan Kelas Festival seharga Rp 100.000. Saat ini, tiket sudah erjual 10 persen. Tiket boks berada di Resto Simpang Luwe atau Kafe Pesen Kopi.

God Bless terpilih menjadi penyaji utama dalam konser “Ngalam Ngerock” karena salah satunya, gitaris Ian Antono, asli arek Malang.

Pria bertubuh ceking itu telah menjadi legendaris dan panutan musisi di kancah permusikan Indonesia. Selain itu mengembalikan mengembalikan lagi gairah musik rock di Malang.

Ocha dari Myru Production selaku event organizer menambahkan, God Bless tampil selama 1,5 jam hingga 2 jam dalam konser dari pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Sehari sebelumnya, personel God Bless dijadwalkan sudah tiba di Malang dan menggelar jumpa pers. Menurut Ocha, panitia menyediakan booth untuk pelaku usaha yang ingin berjualan di area konser. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *