Bungkus Bingkisan Perhiasan Lebih Menarik di Frank & co Wrapping Corner

PERUSAHAAN perhiasan, Frank & co, yang sangat expert di bidang berlian, meluncurkan Frank & co Wrapping Corner di tokonya di Lantai Upper Ground (UG) Tunjungan Plaza III, Surabaya.

Tujuannya supaya gift wrapping corner meningkatkan nilai atau value terhadap hadiah itu ketika diterima oleh seseorang. Selain itu juga dapat memberikan sebuah pengalaman emosional tersendiri bagi si pemberi hadiah.

“Kalau orang itu terlibat secara langsung dalam proses pemberian itu, hadiahnya akan terasa sangat personal,” ungkap Rolly Soesanto, Area Manager Frank & co, Rabu (12/2/2020).

Frank & co berusaha memberikan kemudahan one stop shopping dengan menghadirkan layanan gift wrapping corner ini, yang lengkap dengan beragam pilihan gift wrap (kertas kado), gift tag (kartu ucapan) dan juga pita.

Layanan ini membuat perhiasan semakin sempurna penampilannya. “Silakan memilih sendiri kertas kado, warna pita serta kartu ucapannya,” tambah Rolly.

Soal pilihan desain? Frank & co menyediakan, empat desain kertas kado dan gift tag sesuai dengan keinginan.

Ada tiga warna gift tag, yaitu putih, pink dan juga marun, dua kertas kado berwarna putih dan marun serta dua pilihan warna kertas tisu untuk melindungi Jewellery box atau paket dari gesekan.

Menurut Rolly, layanan Gift Wrapping Corner sementara tersedia di Frank & co Tunjungan Plaza dan menyusul Jakarta dan Medan, kemungkinan Maret 2020. (*)

Frank & co. Jewellery
The Residence of F Colour and VVS Clarity Diamond Jewellery
www.frankncojewellery.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *