Choice City Hotel Sekarang Punya Ballroom

CHOICE City Hotel meluncurkan ballroom baru yang mampu menampung 700 orang. Ruangan luas ini berada di lantai atas mal BG Junction, satu lantai dengan hotel bintang dua.

PT Golden Star Property sebagai pengelolanya menargetkan mampu menambah pendapatan hotel lewat ballroom ini. Tambahan ruang ini sekaligus menjawab kebutuhan para tamu.

Mereka harus pindah tempat ketika menggelar kegiatan dengan kapasitas besar. Area mal ada function hall, tapi hanya memuat 50 orang saja. Padahal, kebutuhannya bisa lebih dari 100, belum lagi tempat penyajian makanan, dan ruang pamer produk.

“Demand atau permintaan dibanding ketersedian ballroom masih kurang sebanding,” ungkap Wahjuono Soebhagio, General Manager Choice City Hotel di sela gathering dengan vendor pendukung ballroom, seperti catering, Event Organizer, Wedding Organizer dan lainnya.

Saat ini, okupansi atau tingkat keterisian kamar hotel sudah mencapai kisaran 70 hingga 80 persen. Manajemen Choice City Hotel berharap, okupansi ballroom mendekati angka yang sama.

“Targetnya bisa rata-rata 50 persen di tahun ini. Apalagi harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dengan target pasar menengah,” tambah Wahjuono sambil menyebut nominal Rp 10 juta untuk sewa ballroom selama 4 jam. (*)

Choice City Hotel
One Stop Stay in BG Junction
📩 info@choicecityhotel.com
☎️ 031 – 99242080 / 99245776
📞 085707966545 (marketing)
📞 085804571071 (reservation)
www.choicecityhotel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *