AirBnB Jadi Opsi Kamu Sewakan Kamar sesuai Keinginan Kamu

KENAPA hosting di AirBnB? Tidak masalah jenis rumah atau kamar kamu yang akan dibagi, AirBnB akan membuat prosesnya menjadi sederhana dan aman untuk mendapatkan penghasilan.

Kamu memegang kendali penuh. Dengan AirBnB kamu memegang kendali penuh untuk ketersediaan penyewaan, harga, peraturan rumah, dan bagaimana akan berinteraksi dengan para tamu.

Kamu bisa mengatur waktu check-in dan mengatur proses pendaftaran sesuai dengan kemauanmu. AirBnB ada di sana bersama kamu dalam setiap langkah.

AirBnB menawarkan peralatan, tips pelayanan, support 24/7 dan komunitas online akan tuan rumah yang sudah berpengalaman untuk setiap pertanyaan dan membagi ide untuk kesuksesan.

Untuk kamu, rumah dan apartemen yang disewakan ini merupakan rumah warga lokal. Dalam hal ini, AirBnB bekerja sama dengan warga setempat untuk menyewakan rumah mereka.

Kamu yang ingin menyewakan rumah atau apartemen harus mendaftar sebagai anggota AirBnB terlebih dahulu. Setelah resmi mendaftar, mereka berhak menentukkan harga sewa rumah sesuai yang diinginkan.

Untuk kamu yang ingin menginap lewat airBnB, pembayaran bisa kamu lakukan dengan beberapa opsi pembayaran seperti Kartu Kredit atau Kartu Kredit Prabayar (Visa, MasterCard, Amex, Discover, JCB) atau paypal.

Tak perlu khawatir dengan penipuan masalah pembayaran karena langsung masuk AirBnB finance terlebih dahulu. Ketika sudah check in dan check out, AirBnB finance yang meneruskan ke pemilik properti.

Mau tahu lebih banyak tentang AirBnB?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *