Aplikasi Domino Pizza Cara Cepat Atasi Rasa Lapar

DOMINO’S adalah perusahaan F&B internasional khusus pizza dan sekarang memiliki aplikasi sendiri untuk user agar dapat melakukan pemesanan secara online.

Sebelumnya, Domino’s Pizza telah memperkenalkan pemesanan melalui online pada tahun 2013 melalui website dan ponsel. Sedangkan, aplikasi mobile Domino’s Pizza Indonesia resmi diluncurkan awal Agustus 2015.

Meski baru diluncurkan, aplikasi ini sudah berada pada jajaran 10 teratas aplikasi gaya hidup di Google Play Store Indonesia. Aplikasi telah diunduh oleh lebih dari 50.000 pengguna pada bulan pertama sejak diuncurkan.

Aplikasi ini dilengkapi berbagai pilihan menu, yaitu browsing, info promosi, pendaftaran dan proses pemesanan, dan pilihan layanan untuk pesan antar atau pengambilan untuk dibawa pulang.

Lewat aplikasi ini memungkinkan pengguna menyimpan rincian pemesanan yang dapat digunakan di lain waktu. Tapi, untuk menikmati layanan pesan antar ini, jangkauan pemesan harus sekitar 9 menit dari gerai Domino’s Pizza terdekat.

Domino’s Pizza ingin memastikan pesanan sampai tepat waktu. Jadi, menentukan waktu selama 30 menit dari konsumen memesan hingga pesanan di terima pelanggan, termasuk 9 menit waktu antar.

Sudah buka di Sidoarjo gaes sejak 22 Februari 2020. Alamatnya, Jl Raya Larangan No 31. Free Delivery : 1500-366. Lapar? Pesan Pizza Langsung Pakai Aplikasi Domino Pizza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *