RedDoorz Tawarkan Cara Paling Nyaman untuk Memasarkan Kamar secara Online

REDDOORZ memiliki garansi layanan untuk menunjang kenyamanan tamu, dengan harga yang tidak menguras kantong. Propertinya tersebar di 100 kota di Indonesia, 15 kota di Filipina, juga di Singapura dan 6 kota di Vietnam.

Sebagai jaringan hotel dengan pertumbuhan terpesat se-Asia Tenggara, RedDoorz akan terus berekspansi ke kota baru lainnya. Proses pemesanan tidak ribet. Apalagi, RedDoorz merupakan jaringan penginapan budget online terbesar dengan fokus perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online.

RedDoorz akan memilih properti yang berpotensi untuk bekerja sama secara langsung dan terikat komitmen dengan brand RedDoorz. Setelah meningkatkan kualitas penginapan secara permanen untuk memenuhi standar utama.

Standar itu antara lain kelengkapan fasilitas, tanggung jawab RedDoorz tidak berhenti sampai disitu saja. RedDoorz juga bertanggung jawab untuk membantu penjualan kamar secara online dan offline – termasuk penjualan skala besar seperti corporate sales program.

RedDoorz menjamin transparansi serta kontrak yang jelas dengan semua pemilik penginapan, termasuk bagi yang hanya memiliki beberapa ketersediaan kamar maupun seluruh kamar.

Dengan kepercayaan dan komitmen terhadap RedDoorz, banyak penginapan yang bersedia mengikuti model bisnis ini sehingga sangat memudahkan sisi operasional.

Selain memiliki beragam metode pembayaran yang dapat disesuaikan, RedDoorz juga menyediakan program loyalty, promosi marketing serta layanan Customer Service 24 jam, yang siap menjawab pertanyaan customer ataupun partner setiap saat.

RedDoorz tidak sama dengan Online Travel Agent (OTA) atau jasa Hotel Aggregator. Di sini RedDoorz juga mengontrol ketersediaan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki penginapan setiap harinya – selayaknya jaringan Hotel dalam bentuk Digital (Asset Light Hotel Chain).

Lihat daftar Jaringan Hotel RedDoors.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *