Yuk Foto Bareng Karakter Oddbobs di Pakuwon Mall Surabaya

PAKUWON Mall Mall Surabaya menghadirkan karakter Oddbods. Pengunjunga dapat bercengkerama langsung dengan tokoh kartun lucu ini, termasuk berfoto bersama dan melihat Live Show Oddbods selama periode Grand Opening Pakuwon Mall HomePRO.

Pakuwon Mall HomePRO merupakan pusat furniture dan home living untuk memberikan pelayanan terlengkap bagi pengunjung. “Beberapa karakter lucu Oddbods yang akan hadir adalah karakter Fuse, Pogo dan Bubbles yang menggemaskan,” kata Senior Promotion Manager Pakuwon Mall, Dian Apriliana Dewi, Jumat (28/2/2020).

Manajeman mal menyajikan live show dan meet & greet bersama Oddsbods selama sesi Grand Opening Pakuwon Mall HomePRO mulai 28 Februari-8 Maret 2020. Karakter kartun menyapa setiap Selasa-Jumat pukul 17.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

Untuk bisa berfoto bersama karakter Oddbods, pengunjung harus melakukan pembelanjaan dengan nominal tertentu. Menurut Dian, bagi member PG Card dapat berbelanja mulai 24 Februari hingga 7 Maret 2020 pukul 10.00- 22.00 WIB dan 8 Maret 2020 pukul 10.00-19.00 WIB di semua tenant Pakuwon Mall (kecuali open counter).

Pengunjung cukup melakukan pembelanjaan produk sebesar Rp 300.000 di area Pakuwon Mall atau Rp 200.000 di area pameran event Oddbods. Semua pembayaran diperbolehkan menggabungkan struk belanja maksimal 2 struk, tapi tidak berlaku kelipatan.

Dengan ketentuan ini, pengunjung berhak mendapatkan 1x foto dengan cara menukarkan struk pembelanjaan di Concierge Lantai 1, G, LG, PG Lounge B1, sedangkan pembelanjaan di area pameran dapat langsung menukarkan di meja registrasi sebelah panggung (1 jam sebelum live show).

Dian melanjutkan, bagi pengunjung yang belum memiliki member PG Card akan didaftarkan secara otomatis dengan pembelanjaan Rp 300. Setiap 1 tiket berlaku untuk 1 kali foto dengan maksimal 4 orang dan hasil foto bisa diambil langsung di meja registrasi sebelah panggung.

Pelanggan yang berhak Foto adalah mereka yang sudah memakai ID Card Pakuwon Mall. ID card dapat ditukarkan di samping panggung. Setiap sesi pembukaan live show dan meet & greet, panggung acara selalu dipenuhi pengunjung yang ingin melihat atau berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *