Triv Ajak Milenial Bermain Crypto Trading yang Aman dan Menguntungkan

ASET digital dalam bentuk uang elektronik hingga bitcoin mulai menjadi incaran kalangan milenial sebagai investasi. Tapi belum banyak edukasi mengenai hal ini sehingga banyak yang merugi. Inilah alasan tim darı Triv dan Triv Pro menyelenggarakan kegiatan TrivFest di sejumlah daerah.

Merlina Li selaku Business Development di Triv menyebutkan, kegiatan Crypto Trading telah menjadi salah satu primadona bagı yang tertarık dunia investasi, terutama generası melek digital. Tapi masıh banyak pemain Crypto Trading mengalamı kerugian yang tidak sedikit.

Misalnya, kasus Birconnect dan Lele Coin. “Digital aset ini risikonya memang tinggi tetapi return-nya lebih bagus dari emas. Banyak yang membutuhkan pengetahuan agar Crypto Trading berlangsung aman dan menguntungkan,” katanya.

Tım darı Triv yaitu website exchanger tempat masyarakat bisa membeli dan menjual aset crypto secara real time, berbagi pengetahuan serta pengalaman. Keunggulan Triv adalah modalnya lebih besar. Penarikannya lebih cepat.

Saat ini, negara-negara seperti Asia Timur sebut saja Tiongkok, Korea serta negara di Amerika Selatan seperti Venezuela, menganggap bitcoin sebagai emas digital. Di Indonesia, lanjut Indra Haryadi, terdapat beberapa orang yang sudah lama melakukan aktivitas Crypto Trading.

Triv.co.id merupakan sebuah website exchanger / jual beli yang dikelola oleh PT. Tiga Inti Utama. Di Triv bisa melakukan transaksi jual beli payment processor/uang digital ; (Perfect Money, Bitcoin, Okpay, Skrill, Payza, Neteller, Paypal).

Kelebihan dari Triv adalah :

  • Dengan mendaftar di Triv anda otomatis memiliki dompet/walet bitcoin yang digunakan untuk menerima dan mengirim bitcoin.
  • Anda tidak perlu menunggu konfirmasi ketika mengirim dan menerima bitcoin sesama member Triv.
  • Triv terhubung dengan100 bank di Indonesia secara real-time.
  • Triv terdaftar di PT Tiga Inti Utama dengan capital modal sebesar Rp 20 juta.
  • Penarikan tanpa batas limit.
  • Tanpa ada verifikasi akun. Tanpa perlu foto diri.
  • Selain bisa jual beli (Perfect Money, Bitcoin, Okpay, Skrill, Payza, Neteller, Paypal), Triv juga bisa beli pulsa dan token.

Saat ini, pengguna aplikasi DANA dan berminat membeli Bitcoin, dapat menggunakannya untuk melakukan pembelian dan penjualan Bitcoin (BTC) di platform Triv.co.id. Fitur baru ini tersedia berkat kerjasama strategis antara Triv dan DANA.

CEO Triv Gabriel Rey mengatakan, sebagai brokerage platform jual-beli Bitcoin terbesar dan terlikuid di Indonesia, dengan menggunakan DANA kini para pengguna dapat bertransaksi di Triv menggunakan saldo DANA mereka secara otomatis selama 24 jam penuh selama 7 hari tanpa libur.

Triv sendiri telah memperoleh sertifikasi ISO27001 dan CISA guna menjamin tingkat keamanan teknologi yanng digunakannya. Itu adalah salah satu syarat yang diwajibkan oleh Bappebti (Badan Pengawas dan Perdagangan Berjangka Komoditi) kepada semua perusahaan pengelola bursa aset kripto yang beroperasi di Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *