Chalidana Group Ground Breaking Apartemen di Safira City

PENGEMBANG properti Chalidana Group merealisasikan pembangunan tower apartemen Bhalvant di komplek Safira City, kawasan Pagerwojo, Sidoarjo. Manajemen menandainya dengan ground breaking ceremony, Kamis (19/12/2019).

Direktur Utama Chalidana Group, H Moch llyas mengatakan, kehadiran tower Bhalvant ini akan menandai bangunan tinggi pertama di komplek Safira City. “Setelah tower Bhalvant, kami siapkan lima tower selanjutnya,” katanya.

Ground breaking melibatkan Ilyas, yang didampingi Direktur Pemasaran Chalidana Group, Jane Kartika Armila, Direktur Operasional, M Yunus Chalidana, Direktur Keuangan Nabifa Nadia Hanum, dan Bupati Sidoarjo, H Saiful llah.

Chalidana meluncurkan tower apartemen karena tren properti yang praktis dan prestise. Orang mulai familiar dengan memiliki dan tinggal di apartemen. Potensi pasar konsumen apartemen di Sidoarjo terus bertumbuh.

Sidoarjo tidak lagi sekedar daerah pemukiman, tapi juga industri dan daerah investasi yang potensial. Infrastruktur penghubung dengan fasilitas umum seperti bandar udara, terminal, stasiun, jalan tol, juga telah terakses dengan berbagai daerah di Sidoarjo.

Menurut Ilyas, Chalidana berharap, Sidoarjo bisa seperti Tangerang atau Depok yang sudah wilayah Kabupaten atau kota tersendiri dari DKI Jakarta, tapi pertumbuhannya tidak kalah dengan DKI Jakarta.

Direktur Pemasaran Chalidana Group, Jane Kartika Armila, menambahkan, tower Bhalvant telah dipasarkan sejak tahun 2018 lalu. otal ada 300 unit dan saat ini telah terjual sekitar 50 persen. Dengan ground breaking ini, harapannya bisa segera laku lagi.

Dengan ground breaking ini ditargetkan pembangunan konstruksi hingga finishing bisa selesai selama 24 bulan. Kemudian serah terima kepada konsumen mulai Desember 2021. Soal harga, per unit dijual mulai dari Rp 300 jutaan.

Menurut Jane, konsumen bisa mendapatkan kelebihan dari pembelian unit di tower ini. Antara lain 30 fasilitas, dengan berada di kawasan hiburan, kuliner, dan belanja modern terlengkap sebagal superblok terbesar dengan total pengembangan 9 hektare.

Selain itu dekat dengan hotel berbintang, 200 meter darl stasiun Pagerwojo, pusat kebugaran, gedung perkantoran, dan rumah sakit internasional yang akan hadir di kawasan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *