Kalindra Land Group Andalkan Produk Apartemen

APARTEMEN The Kalindra Malang Tower A hampir terjual semua. Manajemen Kalindra Land Group melanjutkan dengan melaunching Tower B. Jumlah unit apartemen di Tower B kurang lebih 400 kamar dan ditawarkan dengan harga perdana yang sangat menarik.

Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana menyebutkan, investor yang berinvestasi telah indent untuk mendapatkan harga perdana dan memilih unit pertama sesuai pilihan.

Harga apartemen Kalindra sekitar Rp 300 juta-an dan kemungkinan melonjak karena banyaknya peminat. Maklum, dalam kurun waktu 11 bulan saja, kenaikan investasi untuk Tower A mencapai Rp 150 juta lebih.

The Kalindra yang luasnya 3 hektare berada di lokasi sangat strategis. Tepat di pinggir jalan protokol kota, tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter.

“Hanya perlu dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang,” imbuh Ferdi.

The Kalindra merupakan investasi apartemen paling andal, aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear. Sejak awal, developer The Kalindra berkomitmen mengikuti dan melengkapi semua prosedur. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan.

Luas studio The Kalindra Apartment semigross 28,75 m2, netto 24,75 m2 sementara apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Apartemen studio adalah unit apartemen yang terdiri atas satu ruangan terbuka tanpa tembok pemisah, dan sebuah kamar mandi.

Ini artinya, dalam satu ruangan tersebut terdapat ruang tidur, ruang makan, dapur, dan kantor. Bagi sebagian orang, apartemen studio dirasa terbatas. Namun, harganya paling murah dibandingkan jenis unit lain. Untuk itu, Kalindra menawarkan studio dengan ukuran lebih luas dari yang lain.

Kalindra terkoneksi langsung dengan Aston City Hotel. Wajar kalau fasilitas komplet dan mewah. Ada access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *