Puri City Pasang Sanitair dari American Standard

PENGEMBANG apartemen Puri City, PT Mahkota Berlian Cemerlang memilih perusahaan PT American Standard Indonesia sebagai penyedia produk sanitair untuk seluruh unitnya. Langkah ini untuk meningkatkan nilai lebih dari produk yang sudah laku 80 persen.

Wahyu Hartanto, Direktur Operasional Puri City mengatakan, produk sanitair American Standard dikenal publik sebagai brand sanitair paling banyak peminatnya dan punya kompetensi dan keahlian dalam membuat produk sanitair yang bisa menyesuaikan dengan semua kebutuhan.

“Tentu saya, termasuk kebutuhan properti yang khusus, seperti untuk unit apartemen yang pembangunannya massal,” ungkap Wahyu, Senin (16/9/2019).

Penandatanganan kerja sama dengan PT American Standard Indonesia telah dilakukan sepekan sebelumnya. PT American Standard Indonesia menyediaka seluruh kebutuhan sanitair di apartement Puri Mas di kawasan Gunung Anyar, Surabaya.

Produk sanitair meliputi wastafel, toilet duduk dan terkait lainnya. Muhammad Umar, Director Sales and Project PT American Standard Indonesia menambahkan, pihaknya sudah bekerjasama dengan PT Mahkota Berlian Cemerlang untuk pengadaan produk sanitair di apartemen di Jakarta.

Konsumen American Standard diakui Umar ada retail dan korporasu. Secara nilai, kontribusi kedua segmen sama-sama 50 persen. Khusus untuk Puri City, Umar menyediakan produk yang sesuai dengan model dan segmennya.

Unit yang ada di Puri City ada beberapa tipe. Selain produk ready stok, American Standard juga melayani produk custom. Langkah itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan bangunan, terutama bangunan untuk proyek seperti apartemen, hotel dan perkantoran. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *