Adira Finance Mulai Layani Pelanggan dengan Aplikasi Adiraku

ERA digital menjadi bagian penting pelayanan Adira Finance untuk memanjakan pelanggan. Aplikasi Adiraku menawarkan fitur untuk berbagai kebutuhan.

“Kami menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas,” jelas Sugeng Hariadi, Kepala Wilayah Area Jawa Timur,PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Aplikasi Adiraku dirancang untuk memudahkan bertransaksi di Adira Finance sekaligus menjadi solusi finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen,.

Menurut Sugeng, pengalaman 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia mendorong perusahaan terus melakukan inovasi pelayanan dan konektivitas.

“Kami ingin manjakan konsumen kami dengan layanan yang terkoneksi 24 jam setiap harinya dengan cepat, mudah, kapan saja dan dimana saja,” lanjutnya.

Pada aplikasi Adiraku, konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas pembiayaan dengan mudah dan cepat. Misalnya, mengetahui informasi detil kontrak.

Bisa pula melakukan pembayaran angsuran, simulasi kredit, hingga mendapatkan bantuan Customer Care yang terintegrasi dengan Whatsapp (WA) Chat.

Tentang Aplikasi Adiraku
Pada versi pertama ini yang berubah adalah nama aplikasinya, sedangkan konten dan fitur Adiraku masih sama dengan Akses Adira Finance versi terakhir, yaitu versi 4.0.4

Ketika user membuka aplikasi Akses Adira Finance, user akan diminta untuk mengupdate aplikasi dari Google Playstore atau AppStore (pengguna Iphone), yang telah berganti nama menjadi Adiraku.

Download dan install aplikasi ini, lalu login menggunakan nomor ponsel yang sebelumnya digunakan login di Akses Adira Finance.

Pengguna akan diminta memasukan OTP (notifikasi dalam bentuk angka) yang dikirimkan melalui SMS.

Masukan PIN yang sebelumnya digunakan pada aplikasi Akses Adira Finance, dan pengguna akan dapat menggunakan aplikasi Adiraku seperti aplikasi sebelumnya.

Seluruh data user atau pengguna yang ada di Aplikasi Akses Adira Finance dan saldo Akses Pay akan pindah dan muncul di aplikasi Adiraku.

Untuk sementara waktu, fitur Tarik Dana belum bisa digunakan. User hanya bisa melakukan tambah dana (top up) dan pembayaran angsuran.

Kalau ada pertanyaan, apakah aplikasi Akses Adira Finance masih dapat digunakan pada smartphone Android? Jawabannya, aplikasi Akses Adira Finance tidak dapat digunakan lagi.

Setelah menginstal aplikasi Adiraku, pengguna akan memiliki 2 aplikasi terinstall di handphone-nya, yaitu Akses Adira Finance dan Adiraku. User dapat melakukan uninstall aplikasi Akses Adira Finance.

Apakah perubahan ini juga berlaku untuk iOS (Iphone)? Ya, konsumen dapat langsung mendownload Aplikasi Adiraku melalui AppStore di ponsel.

Selanjutnya, pengguna dapat menghubungi Dering Adira Finance 1500511 dengan menginformasikan : nama lengkap, nomor PK dan nomor KTP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *