Pakuwon Mall HomePRO Ingin Jadi Pelopor Belanja Segala Kebutuhan Rumah

PAKUWON Mall HomePro yang meluncur Jumat (28/2/2020) siap memenuhi kebutuhan warga Surabaya. Pusat furnitur ini berlokasi di Lantai LG dan Ground Pakuwon Mall Surabaya.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mall, Dian Apriliana Dewi mengatakan, di tengah persaingan pasar ritel serta kemunculan e-commerce, pengelola pusat perbelanjaan dituntut kreatif agar tetap eksis.

Pakuwon Group akan terus menghadirkan tempat hiburan dan sarana yang bisa menjadi magnet pengunjung. Hadirnya HomePRO memperluas Pakuwon Mall menjadi 200.000 m2 net leasable area.

Pakuwon Mall HomePRO, lanjut Dian, hadir dengan konsep baru yang berbeda. Kehadirannya diharapkan mampu menjadi pelopor belanja segala kebutuhan rumah.

“Tenant yang tersedia ada furniture, properties hingga home living. Pakuwon Mall HomePRO didesain dengan model interior mewah dan bernuansa alam menjadi satu tempat,” papar Dian.

Pakuwon Mall HomePRO juga dilengkapi dengan ruang terbuka yang dapat difungsikan sebagai area umum seperti live show dan exhibition.

Lokasinya dapat diakses melalui Pakuwon Trade Center, Anderson & Benson Apartments, dan La Viz Condominium.

Pakuwon Mall HomePRO bisa menjadi salah satu destinasi menarik bagi keluarga milenial. Ketika spesial grand opening, menghelat Oddbods, menampilkan berbagai karakter lucu seperti Fuse, Pogo, dan Bubbles. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *