Bess Mansion Apartment Beri Diskon Uang Muka

HUNIAN vertikal sudah menjadi gaya hidup di Surabaya. Satu apartemen, Bess Mansion Apartment yang berlokasi di Jl Jemursari, telah berhasil sold out 70 persen lebih.

GM Bersatu Sukses Grup, Eny Setiowati yang mengelola Bess Mansion Apatment, menuturkan, meski pandemi Covid-19, pembangunan konstruksi terus berlangsung.

“Kami Topping Off Ceremony, pembangunan gedung ini sesuai rencana dan diharapkan akhir 2020 sudah serah terima,” katanya, Rabu (17/6/2020).

Bess Mansion Apartment terdiri atas dua unit tower, yakni Premiere Tower dan Suite Tower. Manajemen memberikan diskon besar hingga akhir Juni 2020.

“Diskon uang muka hanya Rp 1 juta, normalnya Rp 3 jutaan ini berlaku sampai akhir bulan saja,” jelas Eny.

Dirut PT Bersatu Sukses Grup, Sabar Santoso menambahkan, apartemen yang pertama di kawasan Surabaya Selatan ini menjawab kebutuhan hunian vertikal yang nyaman dan cukup ekonomis tapi berkualitas.

Lokasinya di kawasan komersial dan residensial. Tidak jauh dari Juanda Airport dan berbagai universitas ternama Surabaya.

Menurut Sabar, selain untuk dimiliki, aperteman bisa disewakan lewat service apartement. Dengan banyaknya fasilitas pendukung, saat ini banyak yang memburu apartemen.

“Segmen penting dalam market properti yang dipadukan dengan lifestyle cukup menarik minat masyarakat dalam membeli properti apartemen,” tambahnya. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *