Apapun Profesinya Pasti Tetap Butuh Beras

SIAPAPUN itu dan apapun profesinya tetap butuh beras, sebab setiap orang makan nasi. Bahkan bisa dipastikan sebagian dari hasil kerja kita, dipakai untuk membeli beras. Betul apa betul?

Lantas jika ada bisnis yg bermanfaat, yaitu merubah pengeluaran belanja beras menjadi sumber penghasilan, kenapa mikirnya lama bangeett? Coba renungkan.

– Kalau parfum habis boleh tidak, kita menunda belanja parfum?
– Boleh tidak, kita menunda belanja baju?
– Boleh tidak, kita menunda belanja make-up?

Lalu, bagaimana jika di rumah beras habis?
– Boleh tidak, kita menunda belanja beras?
– Tentu pasti jawabannya : tidak boleh, masak mau tega di rumah tidak ada beras. Masak tega melihat orang yang kita cintai kelaparan?

Dengan kata lain, ikut menjadi member ISC itu tidak ada ruginya sama sekali. Karena saat inipun tetap belanja beras. Justru dengan menjadi member ISC, kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan income tambahan dari belanja beras.

Tapi kan biaya registrasinya mahal Rp 100.000? Masa iya sih mahal, coba hitung 100ribu dibagi 12 bulan itu cuma Rp 8.333,33 per bulan. Masa iya menyisihkan uang Rp 8.333,33 setiap bulan itu mahal?

Padahal, beli kuota/paket data lebih dari Rp 50.000 setiap bulan sanggup. Padahal cuma dipake buat yutuban doang, atau tiktokan doang hahahaha. Tapi kan harus belanja setiap bulan ke ISC?

Saya tanya balik, kenapa Anda ragu dan gak mau belanja beras atau kebutuhan pokok yang lain ke ISC? Bukankah aktivitas itu hingga hari ini tetap dilakukan? Ke mana Anda biasa belanja beras dan lainnya selama ini?

Apakah menguntungkan Anda? Apakah ada nilai lebih? Berapa rupiah yang Anda keluarkan untuk belanja kebutuhan pokok keluarga Anda sendiri untuk satu bulan?

Di ISC kita hanya mengalihkan kebiasaan belanja saja, sehingga tidak menambah budget pengeluaran kita, sebab selama ini juga tetap belanja. Justru, Anda punya kesempatan dapat income dari ISC.

Tapi kan, harus nyari orang? Ini lebih lucu lagi, hahaha. Ini yang sering dijadikan alasan mereka menolak ditawari bisnis ini, yaitu nggak mau nyari orang.

Padahal dia sendiri sering bikin status, buat nawarin ini, nawarin itu, jualin ini, jualin itu, apa itu bukan sama saja nyari orang (pembeli)? Wkwkwkwk.

Gini ya, yang namanya bisnis pasti kita nawarin ke orang, kalo disuruh nawarin ke makhluk ghaib baru Anda tolak. Jangan pernah takut ditolak, ubah mindset Anda.

Jadikan setiap penolakan menjadi cambuk agar kita lebih semangat dan lebih baik lagi. Di sini saya mengajak Anda untuk sama-sama sukses, bukan sekadar ngajak bisnis. Ini dua hal beda tipis, tapi jauh beda cara kerja dan hasil akhirnya.

Yang serius ingin sukses di Bisnis ISC ini, maka harus ikuti saran team leader yang ada. Ada tahapan sukses yang komit kita lakukan bersama dan seirama. Pikir, Kata, dan Perbuatan harus satu frekuensi dan satu persepsi.

Di tengah situasi pandemi covid-19 yang tidak menentu sekarang ini, banyak sekali yang kehilangan penghasilannya akibat kena PHK. Mari kita siapkan segalanya, selagi kita masih punya penghasilan.

Mari bangun aset produktif, lakukan di sela waktu luang agar ketika aset sudah terbentuk, kita bisa jalan-jalan. Bisnisnya tetap jalan dan menghasilkan. Salam Sukses. Go Financial Freedom. (*)

Cara Daftar Agen Beras Online ISC
1. Siapkan foto KTP (wajib) dan NPWP (opsional).
2. Registrasi lewat website ISC. Masukan ID Upline : A000187915 dan Nama Upline : Hariyanto.
3. Bayar biaya administrai Rp 100.000.
4. Cek ID dan password Anda di junkmail (email sampah).
5. Install Aplikasi ISC di Playstore.
6. Masukan ID Anda dan passwordnya.
7. Selesai. Anda sudah bisa bertransaksi sebagai Agen Beras Online ISC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *