Inilah Rahasia Cara Kerja Networking

BUKAN untuk dijual. Semua orang hanya diarahkan untuk memindahkan belanja produk sesuai dengan kebutuhan, untuk digunakan sendiri. Perlihatkan kepada banyak orang bahwa Anda tidak menjual produk, bukan malah sebaliknya, mendorong setiap orang untuk menjual produk sebanyak-banyaknya.

Bonus Anda bisa menjadi cepat besar untuk sesaat, tapi tanpa disadari bahwa setiap orang sedang menggali kuburan buat dirinya sendiri, buat Anda, dan buat orang lainnya kalau cara kerjanya seperti di bisnis MLM.

Jangan mempersulit diri dan orang lain. Maksimalkan bekerja secara online, untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya. Bekerja cerdas, bukan bekerja keras. Untuk bisa bekerja cerdas, belajar yang keras/rajin.

Jika Anda memulai cara kerja pergi dari satu tempat ke tempat lain secara offline, menghabiskan waktu di jalanan, maka cara kerja jaringan Anda akan seperti itu.

Semua orang butuh beras, tapi tidak akan semua orang memiliki kemampuan dasar untuk membelinya dari ISC. Tidak sedikit orang yang gaptek total dan tidak pernah mau meningkatkan keterampilannya.

Jangan meracuni diri dan orang lain. Jadi, jelaskan secara rasional dan komprehensif keuntungan berbelanja dengan konsep network, dibandingkan dengan konsep konvensional, bukan dengan memperlihatkan statement bonus yang puluhan hingga ratusan juta.

Tega sekali demi dapat mitra dan ingin dapat bonus besar pake harus meracuni pikiran orang dengan paradigma materialism. Gampang sekali kan :

📌 Kalau membeli produk, ada cashback 1%
📌 Kalau mengajak orang lain beli produk, maka ada jasa marketing 1%, sampai kedalaman 10 level atau tingkat
📌 Kalau dari level 1 omsetnya sekian, kali 1%, maka hasilnya sekian, dan seterusnya, dan seterusnya

Usaha beras di ISC tidak pernah ada yang namanya rugi! Coba diperhatikan si penjual beras di toko yang tadinya mulai dari kecil-kecilan lama-lama tokonya membersar dan isinya full beras hingga modal ratusan bahkan miliaran.

Berarti usaha beras itu walau untung dikit tetapi lama2 membesar dan langgeng. Yang perlu di perhatikan usaha beras : pasti repeat order dan pasti passive income longterm.

Kita jangan berleha-leh atau menyepelekan untuk bangun aset di bidang usaha beras. Waktu berjalan, umur meningkat, kekuatan fisik menurun, maka finansial yang harus meningkat.

Waktu adalah uang. Jangan buang waktu. Selamat mempersiapkan Income dimasa tua kita dan sekaligus sudah mempersiapkan warisan kita. Caranya, perbanyak jaringan Mitra ISC Anda, bangun level 1 sebanyak-banyaknya. Tanpa batas. (*)

Cara Daftar Agen Beras Online ISC
1. Siapkan foto KTP (wajib) dan NPWP (opsional).
2. Registrasi lewat website ISC. Masukan ID Upline : A000187915 dan Nama Upline : Hariyanto.
3. Bayar biaya administrai Rp 100.000.
4. Cek ID dan password Anda di junkmail (email sampah).
5. Install Aplikasi ISC di Playstore.
6. Masukan ID Anda dan passwordnya.
7. Selesai. Anda sudah bisa bertransaksi sebagai Agen Beras Online ISC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *