Tidak Bakal Rugi Usaha di Bisnis Beras Online di ISC

DAERAH saya belum masuk area yang dicover oleh bisnis beras online ISC? Bagaimana ya? Padahal, saya ingin sekali join? Oh, untuk bisnisnya sendiri bisa dijalankan di sana (di daerah tempat Anda tinggal). Tetapi produknya, belum bisa dikirimkan ke sana.

Walau berada di Jambi, Anda masih bisa membangun jaringan pelanggan, dengan cara mengajak 4-5 orang saja lalu duplikasi cara bisnisnya. Sekarang zaman digital semua serba mungkin.

Kalau yang belum terjangkau pengiriman atau belum ada DC atau bahkan drop poinnya, silakan mendaftar saja seperti biasa (dengan menuliskan ID dan Nama Upline seperti di bawah ini), dan cari mitra.

Ada kewajiban setiap mitra harus berbelanja setiap bulan. Untuk belanja saja ini dapat menggunakan beberapa cara :

1. Belanja pake aplikasi dan titip ke uplinenya yang di zona hijau (sudah dicober ISC)
2. Minta tolong ke uplinenya supaya dibantu belanja setiap bulan, dan titip uangnya ke dia.
3. Minta tolong tutup poin saja setiap bulan kepada upline
4. Mulai kumpulkan orang-orang di daerah Anda, yang bersedia menjadi mitra. Kalau banyak yang jadi mitra bisa sepakat buat drop poin, nanti ISC akan antar ke satu tempat di daerah Anda jika pesanan totalnya bisa 3 ton sebulan

Banyak cara, yang penting mau berbisnis dan mau dapat uang serta siap belanja Rp 100.000 per bulan. Jika pengiriman produk ada kendala, silakan diskusikan saja dengan upline. Apakah dikirim atau gak usah, atau dikirim yang ringan-ringan, misal bawang goreng, makroni madu dan sebagainya.

Sama-sama kita belajar. Bergotong royong adalah kunci sukses semua anggota. Komitment tambah mitra dan komitmen belanja setiap bulan atau setiap hari jika di zona hijau.

Bisnis dengan produk beras dan bahan pokok dengan harga bersaing, gratis ongkir dijalankan dengan sistem’ aplikasi dan jaringan, sangat sulit ditandingi.

Hampir dipastikan setiap mitra yang aktif dan mitranya tumbuh setiap hari, pasti akan kaya raya dengan passive income. Sulit ditiru dan ditandingi bisnis ISC ini. Jadi, ayo diseriusi. Kerja, cari yang gampang tapi uangnya banyak. Jangan cari yang susah dan bikin pusing.

Bisnis, cari yang gampang juga. Modalnya sedikit hasilnya banyak. Jangan yang sulit, repot dan modalnya gede. Bisa habis duit. P
Pasti happy, dan ketika tidurpun, uang tetap mengalir. Usaha beras di ISC tidak pernah ada yang namanya rugi! (*)

Hariyanto
ID : A000187915

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *