Yuk Kita Cek Dari Mana Penghasilan Mitra Bisnis ISC

PENGHASILAN para agen beras online ISC bersumber dari komisi yang diberikan pihak perusahaan, sebesar 1% dari total rupiah pembelanjaan tiap kali Anda (agen) dan para mitra jaringan Anda berbelanja beras dan produk kebutuhan pokok lainnya, mulai dari mitra yg ada di level 1~10.

1. Anda berhak komisi 1% dari total rupiah pembelanjaan, tiap kali anda belanja beras dan produk lainnya di ISC.
2. Berhak komisi 1% dari nominal rupiah pembelanjaan, tiap kali para mitra agen anda yang ada di level 1 belanja beras dan produk lainnya di ISC.
3. Berhak komisi 1% dari nominal pembelanjaan, tiap kali para mitra yang ada di level 2 belanja beras dan produk lainnya di ISC.
4. Berhak komisi 1% dari nominal pembelanjaan, tiap kali mitra yang ada di level 3, belanja beras dan produk lainnya di ISC.
5. Dapat lagi 1% dari nominal pembelanjaan, tiap kali para mitra yang ada di level 4 sampai level 10, belanja beras dan produk lainnya di ISC.

Komisi berlangsung seumur hidup dan bisa anda wariskan, sepanjang anda dan seluruh mitra anda melakukan pembelian beras ke ISC. Ayo, wujudkan pasif income anda sebesar besarnya. Kerja cuma belanja dan ajak orang untuk jadi agen beras di ISC.

ISC adalah toko virtual yang buka 24 jam.
Sebagai pemilik toko, kita tidak dibuat ribet :
– Tak perlu stok produk
– Tak perlu sewa tempat
– Tak perlu packing dan kirim produk sendiri
– Tak perlu bayar karyawan
– Tak perlu terikat waktu karena sistem pembukuan otomatis yang canggih, dan lainnya.

Namun lihatlah. Setiap hari, setiap waktu, banyak sekali pelanggan yang belanja di toko sendiri dan terus menghasilkan omset. Kenapa? Ya, tentu dari sifat kebutuhan dasar itu sendiri.

Setiap pelanggan akan belanja beras, dan lainnya. Secara sadar tanpa harus disuruh-suruh. Inilah kelebihan bisnis ISC, Konsenstrasi Produknya pada kebutuhan pokok.

Jadi, ayo bapak/ibu/saudara, segera miliki toko virtual dahsyat ISC dengan daftar menjadi mitra ISC. Raih penghasilan yang dahsyat dari ISC. Mari jadi konsumen cerdas, mengubah belanja menjadi sumber pendapatan yang bisa diwariskan.

Seberapa Besar Market ISC? Sudahkan anda menghitung jumlah penduduk :
1. DKI : 10, 3 juta.
2. Depok : 1,8 juta.
3. Tangerang : 2,9 juta.
4. Bekasi : 2,9 juta.
5. Bogor : 1,2 juta.
6. Bandung : 2,4 juta
7. Semarang : 1,56 juta.
8. Surabaya : 2,7 juta
9. Denpasar: 0,8 juta
Total Pangsa Pasar : 26,56 juta.

Bayangkan ini, realita dan faktanya.
✅ Setiap Hari butuh BERAS.
✅ HARUS Ada BERAS di rumah kita.
✅ Kebutuhan DASAR masyarakat Indonesia.

Kini saatnya Anda menggarap pangsa pasar yang masih terbuka lebar, dengan mengembangkan jaringan bisnis ISC di daerah Anda. (*)

Hariyanto
ID : A000187915

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *