Bisnis ISC itu Punya Sistem Bukan Sekadar Jual Beli Biasa

KE Mana anda membeli produk-produk kebutuhan pokok? Anda pasti sangat familiar dengan beberapa supermarket seperti gia*, carre*, hyper**, A***mart, dll. Kira-kira mereka dapat untung dari mana?

Ya benar sekali. Ternyata, mereka mendapatkan keuntungan berjuta-juta bahkan bermiliar-miliar dari belanja kebutuhan sehari-hari.
Sedangkan anda, harus bekerja terus menerus untuk membeli semua kebutuhan pokok tersebut.

Produsen terus mendapatkan uang, sedang anda sebagai Konsumen terus mengeluarkan uang. Setiap hari anda membelanjakan UANG di toko-toko tersebut untuk belanjaan kebutuhan pokok setiap bulannya.

Seandainya anda mengerti TERNYATA itu sebuah peluang bisnis yang luar biasa! Hmm, selama ini, kita belanja kebutuhan pokok tersebut, tanpa nilai lebih. Tanpa mendapatkan keuntungan apapun.

Sekarang, ubah cara belanja anda, melalui konsep Pro-Sumer ISC. Dengan konsep Pro-Sumer, anda mendapatkan uang, saat anda mengeluarkan uang.

Anda bisa menghabiskan uang untuk membeli kebutuhan-kebutuhan pokok tersebut sekaligus membangun Bisnis Sendiri.

ISC adalah Bisnis Bersistem, bukan sekedar jual beli biasa. Adanya sistem membuat kita akan tetap mendapatkan penghasilan, walaupun ketika kita pergi liburan.

ISC juga adalah Bisnis Networking. Dengan Networking akan membuat PERCEPATAN untuk mendapatkan hasilnya, tanpa harus bekerja sendirian. Namun harus di pahami, Bisnis networking yang benar adalah harus sesuai DSN MUI dan APLI.

ISC adalah Bisnis Prosumer (Profitable Consumer), yaitu Bisnis Penjualan Langsung dari Produsen Ke Konsumen.

Yang ditekankan di Bisnis ISC adalah MEMBANGUN ASET BASIS KONSUMEN/JARINGAN PEMAKAI LOYAL. Konsepnya hanya mengalihkan kebiasaan belanja kebutuhan pokok dari cara offline yaitu ke warung/minimarket/pasar, menjadi cara online yaitu ke ISC.

Dengan konsep sederhana tersebut, menjadi lebih mudah sebab setiap mitra hanya belanja untuk kebutuhan dirinya sendiri. Konsep tersebut juga merupakan konsep cerdas, untuk membangun aset produktif menuju kebebasan waktu dan kebebasan financial.

Lantas apa keuntungan Bermitra bersama ISC? Secara garis besar, inilah keuntungan yang akan didapatkan sebagai mitra ISC. Mendapatkan komisi 1% dari setiap pembelanjaan pribadi.

Mendapatkan komisi 1% dari setiap pembelanjaan seluruh mitra anda, dari Level-1 s/d Level-10. Mendapatkan Fasilitas Gratis Ongkir, di wilayah coverage area.

Mendapatkan Akses ke aplikasi dan website, sebagai ganti pembukuannya. Mendapatkan Hak Usaha dan bisa diwariskan.

ISC menawarkan Pola Cara Kerja Baru, dimana semua dilakukan melalui smartphone anda tanpa ribet. Jika anda selama ini sudah jualan dan hasilnya segitu-gitu aja, segera bergabung bersama ISC.

Tanpa jualan, tanpa capek, tapi hasilnya bisa ratusan juta rupiah dan bisa diwariskan. Mari kita samakan visi-misinya, disini kita BERBISNIS BERAS, BUKAN JUALAN BERAS.

1. Registrasi di Website ISC (Indo Suplly Chain)
2. Aplikasi ISC (warna kuning hitam)
3. Isi ID Upline : A000187915
4. Nama Upline : Hariyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *