Bisnis ISC Tawarkan Alat Kerja Canggih

DENGAN Modal Daftar Rp 100.000 anda sudah mendapatkan alat kerja canggih berupa aplikasi dan akses website sehingga anda tinggal pencet-pencet saja. Tahu-tahu setiap bulan terus menerima transferan komisi dari ISC.

Anda tidak perlu pusing lagi menghitung total omset, semua sudah bekerja otomatis melalui aplikasi dan website. Bekerja 24 jam nonstop. Bersama ISC makan dan tidur dibayar.

Produk-produk ISC adalah produk-produk kebutuhan dasar, yang mana setiap saat anda butuhkan. Jadi, di ISC anda belanja sesuatu yg benar-benar anda butuhkan dan sudah anda lakukan bertahun-tahun hingga sekarang.

Ayo belanja sekarang juga, dan raih komisinya. Di ISC anda cukup lakukan 3 langkah ini :

– Daftar, sangat murah sekali cuma Rp 100.000.
– Belanja, sesuai kebutuhan. Gak perlu stok produk ya.
– Duplikasi, cukup mengajak 4-5 orang saja yang mau bekerja bersama-sama, untuk mendapatkan passive income hingga ratusan juta rupiah.

Yang di Kaltim saja semangat menjalankan bisnis ISC, kenapa? Karena produknya kebutuhan pokok. Mereka paham arti sebuah peluang.

Mereka mengerti klo produk kebutuhan pokok selalu dibutuhkan, dan mereka mengerti bisnis ISC adalah bisnis jangka panjang.

Semuanya sudah disiapkan, tinggal jalanin saja dan income terus-menerus masuk rekening. Lantas bagaimana dengan kamu yang di zona hijau?

Untuk yang baru bergbung bersama ISC jangan sungkan untuk bertanya,, gunakan grup ini sebagai sarana komunikasi.

Langkah pertama : Pastikan Anda Sdh bisa login Ke apliksi ISC.

Langkah kedua : Lakukan order beras dan produk-produk lainnya. Mencoba Cara Melakukan order Sampai Muncul Kode bayar. Jika dlm jangka 24 jam tidak dibayarkan transaksi otomatis expired.

Langkah Ketiga : Belajar Cara Daftarin Calon mitra, Bisa daftarkn data siapa saja untuk coba-coba jika blm ada. Misal daftarkan saudara/keluarga dalam 24 jam tidak dibyar maka akan expired.

Langkah Keempat : Sering baca bahan presentasi kita. Pahami alur bisnisnya. Tanyakan ke upline atau share di grup jika ada yang sekiranya belum mengerti.

Langkah Kelima : Jika kita sdh menguasai 4 poin di atas, langsung mulai lakukan prospek ke orng-orang, lakukan 2 metode offline dan online. Diutamakan online karna potensi online lebih luas menjangkau se-Indonesia.

1. Registrasi di Website ISC (Indo Suplly Chain)
2. Aplikasi ISC (warna kuning hitam)
3. Isi ID Upline : A000187915
4. Nama Upline : Hariyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *