Godaan Paling Berat di Bisnis ISC adalah Malas dan Tak Semangat

LANGKAH menuju SUKSES di ISC itu pasti ada banyak Godaan, godaan yang paling berat sebenarnya godaan yang timbul dari diri kita sendiri, biasanya berupa rasa malas, tak semangat, bonus kecil gak seberapa, capekin doang, gaptek dan sebagainya.

Ada juga faktor dari luar, pengiriman lambat, gak bisa COD, harga produk lebih mahal, kwalitas buruk, layanan CS susah, upline cerewet bawel, downline gak gerak2 jaringannya, cari closingan susah dan dan dan lain2nya.

Faktor faktor tersebut bermuara pada satu kata yakni ALASAN. Percayalah pada hukum alam, bahwa siapa yang sungguh-sungguh pasti akan SUKSES, Percaya bahwa yang sedikit terus menerus akan menjadi banyak dan lenggeng jangka panjang daripada yang besar tapi cuma sebentar.

ISC bisnis kebutuhan dasar, biar kata 1 persen x10 level plus omset pribadi 1 persen total pay out 11% akan langgeng bahkan bisa diwarikskan.

Yakin bahwa ISC terus berproses menuju yang lebih baik. Mitra2 yang sudah lama join merasakan benar bagaimana naik dan turunnya perkembangan ISC yang sampai saat ini Alhamdu lillah telah mengalami kemajuan yang cukup menggembirakan.

Artinya kedepan kita fokus kembangkan sikap pribadi positip, terus melangkah melaju menghadapi tantangan yang tidak ringan ditengah2 situasi pandemi ini.

Godaan, tawaran bisnis yang meraih bonus besar dalam waktu singkat itu akan bisa kita tepis manakala keyakinan kita sudah menghunjam kuat dengan KONSEP DASAR KEBUTUHAN MANUSIA yang azasi yaitu PANGAN.

Semua orang butuh, tidak terkecuali dari Presiden sampai sinden, dari Gubernur sampai tukang bubur dari pejabat hingga rakyat, semua butuh pangan.

Itulah justru kita semakin yakin bahwa di sektor ini akan meraih SUKSES dan pendapatan yang kita inginkan dan akan bertahan jangka panjang.

Sekarang dalam tataran prkatek di lapangan, sudahkah kita mengikuti strategi dan konsep yang diajarkan para leader2? Disinilah letaknya.

Kata kuncinya adalah DUPLIKASI, siapa yang bisa menduplikasi sistem perkembangannya jaringan pasti SUKSES, tapi yang berjalan sendiri2 siap2 termakan srigala dunia maya

Semoga bermanfaat.

1. Registrasi di Website ISC (Indo Suplly Chain)
2. Aplikasi ISC (warna kuning hitam)
3. Isi ID Upline : A000187915
4. Nama Upline : Hariyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *