Jangan Down Dulu ISC adalah Cara Cerdas Bisnis Beras

SAAT ini Anda hampir down dan ingin menyerah? Yakin? Gambarannya seperti ini. Bagian pertama yang tumbuh dari pohon adalah AKAR dan yang terakhir BUAH.

Akar tumbuh dengan menerobos tanah, bahkan akar yang tertutup tanah dan ditimpa batu pun lama kelamaan akan menyembul keatas. Jadilah batang dengan daun daunnya.

Pohon yang subur dan kuat akan tetap tumbuh meski musim kemarau dan penghujan datang silih berganti. Hingga tumbuhlah bunga dan buahnya.

Seperti itulah, perjalanan dari sebuah usaha/bisnis. Terkadang ditolak, diremehkan, dibully, dinyinyirin. Jangan hiraukan dan tetaplah BERGERAK MAJU.

Jangan menyerah, ingatlah BUNGA dan BUAH yang akan menjadi tujuan untuk dicapai. Ingatlah BISNIS ISC ITU BISNIS HALAL.

Sistemnya NETWORK MARKETING, setiap grup tanpa batas jumlah keanggotaannya. Tidak ada yang dirugikan kalau join bisnis ini.

Ketika saya join, upline tidak dapat apa-apa. Ketika anda join, saya juga tidak dapat apa-apa. Komisi 1% murni dari omzet penjualan/pembelian.

Tidak ada komisi sponsor dan komisi pasangan, atau komisi lainnya. Tidak ada bonus/iming-iming yang fantastis, tidak jelas. Apalagi pembagian bonus dari uang rekrut/pendaftaran.

(Jika Bonus yang didapatkan itu dari uang rekrut, sebaiknya patut dipertanyakan)

Tidak ada lisensi atau hak usaha ganda. Di bisnis ISC ini satu identitas, satu hak usaha.

(Jika bisnis Anda, satu identitas lebih dari satu lisensi (hak usaha) patut dipertanyakan, apalagi berlisensi-lisensi Ha-ha-ha).

Biaya pendaftaran Rp 100.000. Jika TOTAL BELANJA setahun dihitung dari semenjak tanggal join mencapai Rp 1,2 juta atau lebih maka di tahun berikutnya GRATIS PERPANJANGAN BIAYA keanggotaan.

Anda tidak jalankan dan hanya jadi konsumen, tetap untung karena bisa makan nasi enak dan pulen, ditambah komisi 1%. Lama kelamaan Rp 100.000 juga sudah kembali.

Kalau Anda jalankan bisnisnya juga, tentu lebih dahsyat lagi. Terima komisi 1% dari total omzet pembelanjaan pribadi dan seluruh mitra hingga 10 kedalaman (11%).

Inilah bisnis cerdas beli beras. Dapat berasnya, dapat pula komisinya, seumur hidup. Kenapa Anda tidak memulainya segera.

1. Registrasi di Website ISC (Indo Suplly Chain)
2. Aplikasi ISC (warna kuning hitam)
3. Isi ID Upline : A000187915
4. Nama Upline : Hariyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *