Lebih Hemat Lebih Dekat dengan My Super Indo

PT Lion Super Indo menggandeng perusahaan Plexure meluncurkan aplikasi My Super Indo, Rabu (12/8/2020). Aplikasi ini merupakan membership digital revolusioner Super Indo untuk pelanggan.

Penggunana bisa memperoleh beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Aplikasi ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa Super Indo di hari ulang tahun ke-23.

“Ini momen sangat spesial untuk Super Indo. Selain ulang tahun, dengan bangga kami secara resmi meluncurkan My Super Indo,” kata Johan Boeijenga, President Director PT Lion Super Indo.

Aplikasi ini mewakili upaya perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi melalui teknologi digital.

Manajemen berharap, pelanggan menikmati semua keuntungan sebagai nggota My Super Indo. Aplikasi membership digital dari Super Indo dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal.

Aplikasi dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store. “Kami terus berinovasi melalui teknologi digital guna melayani pelanggan lebih baik lagi,” ungkap Johan.

Berdasarkan data wearesocial.org 2020, di Indonesia, dari total 272,1 juta penduduk, pengguna internet mencapai 175,4 juta jiwa. Menariknya, jumlah smartphone yang terkoneksi mencapai 338,2 juta unit, hampir dua kali lipat jumlah pengguna internet.

Hampir rata-rata orang Indonesia punya lebih dari satu smartphone. Kecanggihan yang ditawarkan perangkat itu tidak hanya mengubah gaya hidup pemiliknya, tapi mengubah dunia bisnis.

Aplikasi Membership My Super Indo memberikan manfaat ‘Lebih Hemat’, yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik. Selain itu membuat pelanggan merasa ‘lebih dekat’, dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi.

Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager PT Lion Super Indo menambahkan, banyak manfaat lain melalui aplikasi itu. Ada ratusan pelanggan bisa belanja tanpa bayar setiap minggunya.

“Yang paling seru, hadiah bulanan berupa Umroh Gratis yang bisa dimenangkan pelanggan yang beruntung,” jelas Dewi mengenai aplikasi hasil kerja sama dengan Plexure itu.

Richard Fraser, Chief Product Officer Plexure menambahkan, Indonesia memiliki potensi pertumbuhan ekonomi digital selama beberapa tahun terakhir.

Super Indo dapat menjadi bagian dalam pertumbuhan itu karena merupakan jaringan supermarket di Indonesia yang tumbuh dengan cepat baik dari jumlah gerai maupun performansi perusahaan.

Richard percaya, dengan kerja sama ini, dapat membantu Super Indo untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik agar dapat memenangkan hati pelanggan.

Aplikasi My Super Indo sudah dapat digunakan di seluruh gerai Super Indo. Kehadiran aplikasi ini juga diharapkan dapat menarik pelanggan baru untuk berbelanja di Super Indo.

“Melalui aplikasi ini, kami ingin menargetkan member baru sebanyak mungkin. Tujuannya meningkatkan transaksi penjualan,” tukas Dewi.

Supermarket Super Indo saat ini memiliki jumlah gerai sebanyak 183 dan ingin terus memastikan semua kegiatan promosi bisa terinfo dengan baik kepada pelanggan. (rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *