Resep Sukses Bisnis Beras ISC : Strategi Cerdas, Fokus Komisi, Belanja Hanya Syarat

JANGAN pernah menyerah apapun kendala yang kita hadapi di Bisnis Beras ISC ini. Karena jika kita paham betul apa KEUNTUNGAN join di bisnis ISC SANGAT TIDAK SEBANDING DENGAN KENDALANYA.

Coba pahami betul marketing plannya dan skema perhitungan komisinya. Jika paham, saya yakin kita smua akan serius berjuang. Bukan berarti kita mengabaikan kekurangan-kekurangan bisnis ISC ini.

Karena ISC pasti akan selalu memperbaiki semua kekurangannya tapi tentu saja semua itu ada prosesnya dan proses itu adalah waktu.

Seperti kita tahu bahwa ISC ini bisnis NETWORKING yang masih terbilang sangat muda. Berdiri tahun 2017 dengan visi dan misi memberdayakan banyak orang. Lihat lagi ya skema perhitungan komisi.

Jadi, mari kita bersabar kalau mau sukses. Jika tidak sabar pasti terpental dari bisnis ini dan terpental dari bisnis ini berarti KEHILANGAN PELUANG YANG SANGAT BERHARGA YAITU UANG DAN WAKTU.

Apalagi di jaman sekarang yang serba sulit, tantangan hidup makin berat, tapi kebutuhan hidup makin meningkat. Semua harus mau mengubah cara kerja kalau mau bisa bertahan hidup.

Saran saya, sambil kita menunggu ISC menjadi lebih baik, pengiriman lancar, sistimnya fleksibel, dan kualitas produknya terjamin, mari kita pakai STRATEGI CERDAS dengan cara FOCUS KE KOMISI, BELANJA HANYA SEBAGAI SYARAT SAJA.

Ingat sahabat, bisnis ISC ini LEGAL! sangat tidak mudah di negeri ini membangun bisnis yang legal. Tahu kan kenapa? Nah jadi jangan sia2kan kesempatan dan peluang besar ini utk mengangkat kita ke kehidupan yang lebih baik!

Saya join di awal 2017, saya tidak pernah berpaling dari bisnis ini apapun kondisinya. Ini bisnis kita sendiri, tidak ada bisnis yang mudah, semua butuh perjuangan yang besar utk bisa sukses dan bertahan.

Saya mohon maaf apabila terkesan menggurui, saya bukan siapa2 jadi manalah mungkin saya menggurui sahabat semua? Saya hanya berbagi pengalaman saja, jika ini bermanfaat silahkan digunakan tapi abaikan jika tidak sesuai dengan keinginan sahabat.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, jika ingin menuntut yang sempurna, lihatlah diri kita dulu, sempurnakah kita?

Mau sukses? Lanjut terus yaaa…ajarkan banyak orang untuk sukses berkelimpahan? Ungkapan terimakasih dari salah seorang member yg sudah menikmati hasil kontinyu dari ISC. Semoga jadi motivasi.

1. Registrasi di Website ISC (Indo Suplly Chain)
2. Aplikasi ISC (warna kuning hitam)
3. Isi ID Upline : A000187915
4. Nama Upline : Hariyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *