Cara Prospek Member Bisnis ISC di Luar Coverage Area

BAGI yang join (bergabung) dan kebetulan masih di luar Coverage area, pengiriman beras dan produk lainnya, jelas tidak bisa karena memang belum menjangkau. Tapi, kita bisa memmainkan bisnisnya. Caranya bagaimana?

Contoh, salah satu top leader ISC tinggal di Sidoarjo (noncoverage area) dan member beliau saat ini sudah 30.000-an orang lebih. Pekerjaan apa kita sebenarnya dalam mambangun usaha jaman now ini yaitu :

– Ajak teman-teman ikut menjadi peserta pengusaha di ISC ini.
– Melakukan pembelian minimal Rp 100.000 per bulan.

Pertama, beliau join dan yang langsung beliau pikirkan adalah bagaimana supaya beliau dapat mejalankan bisnis ini, sementara belum ada free ongkir pengiriman beras ?

Langsung ada jawaban dalam pikiran beliau : Ngapain sih harus pikirkan beras? Mending pikirkan bisnisnya dulu. Masalah berasnya nanti gampang.

Lalu bagiamana caranya beliau mengerjakannya? Gampang saja! Mainkan pikirannya, kan ada teman-teman grup WA, FB dan lainnya, yang tinggalnya di lokasi Jakarta dan Bandung dan coverage ISC lainnya.

Nah, ajak mereka ikut bisnis ini, dan kasi tahu cara kerjanya dan keuntungannya sehingga nanti mereka tertarik bisnis itu dan mereka melakukan hal yang sama, yaitu mereka mengajak teman-teman mereka bergabung dalam usaha ini.

Coba saja kalikan, bila anda ajak 4 orang yang orang-orang Jakarta dan mereka melakukan duplikasi seperti itu juga. Anggap saja semalas-malasnya ngajak orang, cuman bisa 4 orang masing-masing dalam seminggu pertama mereka join.

Lalu dalam 7 minggu saja total group anda sudah sampai 21 ribuan orang. Bayangkan kalau 21.000 orang itu rata-rata mereka membeli beras kebutuhan mereka, anggap saja 20 kg/bulan itu sudah hitungan sangat normal.

Kalau uangnya kurang lebih Rp 253.000 x 21.000 orang maka omzet Anda Rp 5,5 miliar. Anda dapat 1% berarti komisi anda 55 juta. Kira-kira anda takut nggak beli beras seharga Rp 63.750 ke perusahaan sementara anda dapat komisi 55 juta?

Coba jual beras itu ke orang-orang Jakarta dan Bandung melalui online, bila tidak ketemu konsumen yang beli maka tinggal alihkan aja beras itu ke alamat yayasan yatim piatu atau siapa saja yang tergerak hatimu sumbangkan.

Ohhh iya ya, mantap, kalau gitu saya join sekarang dan saya langsung mainkan HP saya kalau begitu. Begitu peristiwa saya join di bisnis ini teman-teman, sehingga mitra saya sekarang sudah sebanyak itu.

Semoga bisa terinspirasi ya … kita mainkan Otak kanan kita.

1. Prospek orang-orang Jabodetabek, Cimahi, Bandung, Semarang Surabaya dan Denpasar yang sudah masuk coverage area (zona hijau)

Nah member ISC ada kewajiban membeli beras premium min. 5 Kg atau Rp 63.750 per bulan, bagaimana caranya?
a. Jual beras ke orang-orang Jabodetabek yang sudah masuk coverage area.
b. Anda beli ke ISC pakai ID member anda lalu kirim dengan alamatkan ke teman yang mau beli itu.

ATAU

c. Bisa alamatkan ke saudara kalau ada yang punya saudara di lokasi coverage area, atau kalau sudah banyak bonusnya boleh saja sumbangkan kirim ke yatim piatu sebagai amal anda.

Artinya pembelian beras bisa dilakukan dengan cara Dropshipper

2. Bergabung dengan mitra² ISC sesuai wilayah/daerah yang sudah ada dan di sana bisa melakukan pemesanan sembako ISC secara Gotong Royong/drop point.

1. Registrasi di Website ISC (Indo Suplly Chain)
2. Aplikasi ISC (warna kuning hitam)
3. Isi ID Upline : A000187915
4. Nama Upline : Hariyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *