Cek Tren Mode yang Tepat Kunjungi Saja Zalora

ZALORA telah menjadi salah satu tempat belanja daring (online) yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Memasuki Tanah Air sejak 2012, perusahaan Zalora Indonesia (Zalora ID) telah dikenal sebagai salah satu pusat belanja produk mode ternama di Indonesia.

Perusahaan yang memasuki pasar Asia Tenggara pada 2012 ini juga memimpin pasar dengan lebih dari seribu merek untuk kategori pakaian, sepatu, aksesori, dan kecantikan.

Zalora juga menggandeng merek-merek ternama di lingkup internasional dan lokal. Sebagai perusahaan mode yang mengandalkan e-commerce, Zalora dipimpin oleh seorang pria asal Hong Kong yang juga menyukai dunia mode.

Dia adalah Anthony Fung. Sebelum bekerja di Indonesia, Anthony juga sudah memegang jabatan penting di Zalora di negara lainnya. Menurut dia, industri perdagangan elektronik di Indonesia penuh dengan tantangan.

Terlihat, ada banyak jalan terjal pada awal mula Zalora merintis bisnisnya di Jakarta. Saat ini Anthony bertanggung jawab penuh untuk mengawasi dan mengatur operasi Zalora Indonesia di semua lini.

Mulai dari buying-merchandising, operations-warehouse sampai dengan strategi pemasaran di seluruh Indonesia. “Ada banyak pencapaian yang didapat dalam industri e-commerce saat ini,” kata Anthony.

Sebelumnya, tepatnya pada dua tahun lalu, banyak orang yang berbelanja melalui desktop mereka. Tapi saat ini, semua orang telah beralih dengan berbelanja melalui telepon seluler yang mereka miliki.

Ini adalah perubahan sikap yang begitu besar, tentunya akan ada kesempatan yang besar bagi e-commerce untuk ke depannya.
Apa yang lebih banyak dibeli orang saat ini lebih kepada apparel, seperti dress dan baju-baju segala jenis.

Selain itu, orang juga membeli sepatu dan tas. Zalora Indonesia harus dapat menjadi perusahaan yang kuat untuk menampilkan mode. Zalora juga menawarkan banyak pilihan apparel.

Kemudian segmen pasar yang berbeda maka trennya juga beda. Beberapa orang menyukai merek internasional, seperti Mango, Nike, New Look, dan lainnya. Sementara pelanggan lainnya juga banyak yang menyukai merek lokal.

Zalora Indonesia fokus pada mode, karena mode sendiri merupakan kategori yang begitu besar. Jika Anda pergi ke mal di Indonesia, sebagian diisi oleh restoran-restoran, dan sebagian besarnya hampir 80 persen menjual apparel, sepatu dan tas.

Mode adalah kategori yang besar. Setiap hari orang ingin membeli apparel, sepatu, dan lainnya. Jadi kami ingin fokus pada mode. Untuk menjadi industri e-commerce mode kami telah mengeluarkan dana yang banyak.

“Kami terus memastikan laman tampil seperti mode terbaru, kami harus memiliki sejumlah merek yang tepat, dan Zalora akan terus berkomitmen 100 persen untuk sangat bagus dalam hal mode,” tambah Anthony.

Apa kelebihan yang dimiliki Zalora Indonesia (Zalora ID) dibandingkan situs belanja daring lainnya? Yang pertama, menjadi perusahaan yang menawarkan lebih dalam hal mode. Jadi kalau ingin melihat produk-produk mode, dapat menemukannya pada Zalora.

Tentunya lebih banyak menawarkan kategori mode dibandingkan situs belanja daring lainnya. Kedua, kami akan terus meningkatkan profesionalitas.

Zalora Indonesia akan terus konsisten meningkatkan kemampuan pelayanan kami kepada pelanggan. Jika Anda berada di Jakarta, “Anda bisa dengan cepat mendapatkan produk kami, kami siap selama 24 jam,” tambah Anthony.

Saat ini, setidakanya ada lima Zalora di Asia, yakni Zalora Singapore (Zalora SG), Zalora Philippines (Zalora (PH), Zalora Malaysia (Zalora (MY), Zalora Indonesia dan Zalora Hongkong (Zalora HK). (republika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *