Ini Lho Varian Momami untuk Perlindungan Mata si Kecil

SEMAKIN pesatnya perkembangan teknologi, memiliki dampak tersendiri bagi si buah hati. Ada sisi positif seperti, belajar dapat dilakukan dimana saja dan mudah dengan internet, namun ada juga sisi negatifnya seperti mata akan cepat lelah ketika memandang layar komputer, tablet, smartphone maupun televisi.

Sinar radiasi yang dipaparkan oleh gadget secara terus menerus dapat memberikan efek negatif pada mata anak. Untuk mencegah dan mengurangi efek itu, MOMAMI menghadirkan MOMAMI ZUPER VISION Anti Blue-Light Glasses.

Perangkat ini dapat memblokir radiasi elektromagnetik dan memantulkan keluar sehingga mata anak aman saat menggunakan gadget baik untuk belajar maupun bermain.

Lina Paulina, Vice President MOMAMI mengungkapkan, rasa cinta MOMAMI kepada anak sungguh luar biasa setelah menghadirkan 6 rangkaian tisu basah untuk berbagai kegunaan.

Lalu, memperkenalkan produk hygiene #safetyformi yaitu Spray Sanitizer, Spray Disinfectant, masker dan face shield, dan kini untuk memenuhi kebutuhan anak serta melengkapi produk hygiene #safetyformi.

Kini, MOMAMI meluncurkan MOMAMI ZUPER VISION anti blue-light glasses. Kacamata ini menggunakan lensa yang mengandung bahan anti radiasi yang dapat menyerap gelombang mikro frekuensi yang berdampak tidak baik untuk mata.

Tidak dipungkiri semenjak anak bersekolah dari rumah, secara otomatis waktu anak terpapar gadget akan lebih lama dan MOMAMI ZUPER VISION Anti Blue-Light Glasses menjadi solusi agar mata anak tidak cepat lelah dan kering.

Bagi sebagian anak bermain dengan perangkat elektronik bukan hanya bagian dari kehidupan tetapi satu-satunya hal dalam hidup. Namun terlalu lama menatap perangkat elektronik dapat menjadi penyebab utama masalah mata pada anak.

Sinar biru bisa menimbulkan masalah yang disebut dengan Digital Eye Strain (DES). Efek yang ditimbulkan DES bisa menyebabkan sederet gangguan pada mata, seperti memicu mata kering, iritasi, mata merah, pandangan kabur, kelelahan mata, hingga mata berair.

Berikut adalah tips MOMAMI untuk mata anak yang sehat dan tidak terlalu aktif dengan gawainya:

1. Menggunakan MOMAMI ZUPER VISION Anti Blue-Light Glasses
Kacamata ini menggunakan lensa berkualitas Ophthalmic Optic dan melindungi sepenuhnya mata anak dari sinar biru serta sinar UV.

Salah satu bahaya sinar biru adalah pencegah pelepasan melatonin, dimana ini merupakan hormon pendorong tidur yang penting.

Hal ini menyebabkan gangguan tidur pada anak, dengan menggunakan MOMAMI ZUPER VISION Anti Blue-Light Glasses, sinar biru tidak akan memasuki mata dan terpantul keluar dan anak dapat kembali tidur dengan tenang.

Tak perlu khawatir kacamata ini akan berembun karena sudah dilengkapi dengan anti fog. Banyak anak yang merasa sakit dibagian telinga ketika mengenakan kacamata.

Namun tidak untuk kacamata MOMAMI, dimana gagangnya terbuat dari karet sehingga elastis dan tidak mudah patah. Kacamata ini tersedia dalam 3 warna pilihan biru, pink dan hitam.

2. Batasi waktu penggunaan gadget
Untuk anak usia 2 – 5 tahun, waktu penggunaan gadget adalah tidak lebih dari 1 jam. Sedangkan untuk anak di atas 6 tahun dapat menggunakan gadget maksimal 2 jam.

Mengingat saat ini mayoritas anak bersekolah dari rumah dan belajar menggunakan laptop maka setelah proses belajar mengajar selesai usahakan agar anak tidak kembali bermain menggunakan gadget-nya.

3. Ajak beraktivitas tanpa gadget
Memang lebih mudah mengajarkan anak belajar atau mengetahui hal baru melalui gadget, namun sebenernya hal ini membuat anak lebih senang beraktivitas menggunakan gadget.

Ubah kebiasaan ini dengan mengajak anak membaca buku, mewarnai, bermain puzzle untuk mengisi waktu luangnya.

4. Bermain diluar dan pretend play
Bermain di luar ruangan akan membantunya belajar bermain dengan anak-anak lain. Pada saat yang sama, ini juga akan membantunya membangun keterampulan motoric kasarnya saat dia berlari dna melalukan beberapa permainan di luar ruangan.

Anak-anak cenderung menikmati permainan pura-pura seperti main masak-masakan atau menjadi dokter dan itulah cara terbaik untk melibatkan anak-anak dalam pembelajaran yang menyenangkan.

Jadi mengapa tidak memulai permainan menyenangkan dengan si kecil? Dia akan belajar sesuatu, jauh dari gadget, dan menghabiskan waktu bersama Anda.

Semua produk MOMAMI baik itu MOMAMI Baby Wipes, MOMAMI Bye Bye Bacteria Disinfectant Spray, MOMAMI Eazy Breezy Face Shield, MOMAMI Eazy Breezy Kids Mask, MOMAMI Shielding Sanitizer Spray, dan MOMAMI ZUPER VISION Anti Blue-Light Glasses dapat ditemukan di lebih dari 300 jalur distribusi.

Bisa offline maupun online seperti gerai Mothercare, website www.mothercare.co.id, serta official MOMAMI store www.tokopedia.com/MOMAMI-id dan https://shopee.id/MOMAMI.official.

Tentang Kanmo Group
Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel.

Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Wilio, Coach, Kate Spade New York, Women’secret, Havaianas dan Nespresso. Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery.

Kanmo Group mengelola lebih dari 290 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk “menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup” bagi calon konsumen Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *