Ini Harga All New Honda Scoopy untuk Pasar Jatim

DISTRIBUTOR Honda wilayah Jatim dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menawarkan All New Honda Scoopy dengan harga mulai Rp 20 juta untuk pasar Jawa Timur dan NTT secara virtual, Sabtu (21/11/20).

Apa yang baru? All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta lekukan modern yang menguatkan kesan unik dan berbeda.

Desain lampu depan dan belakang memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Honda menyematkan mesin generasi terbaru 110cc, dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Fitur unggulan lain berupa pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy memiliki 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian sporty hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sebaliknya, varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Kedua varian ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 20.645.500

Ada pula varian teranyar Stylish dan Prestige bagi yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian itu memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige, dengan harga OTR Surabaya Rp 21.444.500.

“All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya,” ujar Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda, Abdy Ronotana di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (21/11/20). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *