Ini Syarat dan Biaya Pinjam Mobil Dinas Wali Kota Mojokerto

WARGA Kota Mojokerto dapat meminjam mobil dinas wali kota karena ada dua yang mengganggur dan tidak dipergunakan. Wali Kota Mojokerto memiliki jatah tiga mobil dinas, tapi hanya satu yang paling sering dipergunakan dalam kegiatannya.

Tapi, ada syarat untuk meminjam. Warga boleh meminjam mobil dinas Toyota Camry S 1 SP untuk keperluan melangsungkan pernikahan. Tidak ada biaya kepada warga, alias gratis.

Tinggal tunjukkan atau sodorkan kartu identitas KTP Kota Mojokerto. Lampirkan fotokopi KTP itu bersama surat permohonan peminjaman, dan kirim langsung kepada wali kota Mojokerto, dengan alamat Rumah Rakyat, Jl Hayam Wuruk 50, Kecamatan Magersari atau Kantor Pemkot Mojokerto.

Selain mendapatan pinjaman mobil dinas, warga yang hendak menikah memperoleh free BBM plus sopir yang siap mengantar mempelai ke KUA maupun tempat resepsi pernikahan.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menjelaskan, selama dua tahun saya menjabat, hanya satu mobil dinas yang digunakan dari jatah tiga sehingga masih ada mobil dinas yang menjadi haknya tidak dimanfaatkan.

“Silakan berkirim surat ke saya, jangan terlalu mepet. Satu sampai dua bulan sebelumnya. Kalau tidak ada kesibukan, saya siap menjadi saksi pernikahan arek-arek Kota Mojokerto,” ungkapnya di Astoria Convention Hall Jl. Empunala, Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (18/11/2020). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *