Ini Cara agar Kamu Tampil Sempurna Bebas Kerut

TAMPIL sempurna saat merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bersama keluarga, menjadi bagian penting penampilan perempuan.

Menurut Konsultan The Emdee Skin Clinic Manyar Garden Chintia Wijaja, pada momen itu, jenis perawatan paling dicari adalah yang memberikan tampilan tirus, tanpa kerut, dan mencerahkan.

Read More

Misalnya, dengan cara High-Intensity Focused Ultrasound atau HIFU dan Botox. Perawatan ini paling dicari menjelang perayaan penting seperti Natal dan Tahun Baru.

Rata-rata untuk melakukan perawatan itu, setidaknya, dua minggu sebelum acara. Perawatan ini banyak diminta pasien karena non-surgical dan lebih nyaman dilakukan.

“Kami menggunakan alat yang menghasilkan gelombang ultra-sound untuk menembus kulit terdalam dan merangsang produksi kolagen,” terangnya di The Emdee Skin Clinic Manyar Garden.

Apabila kolagen terangsang dan bekerja, maka kulit akan menjadi lebih lembab, kencang, dan lebih tirus. Sebelum tindakan HIFU, Chintia menyebutkan, tidak ada pantangan apapun bagi pasien.

Aktivitas, makanan, dan lain-lainnya boleh dilakukan. Tapi, untuk Botoks, seringnya tidak boleh berolahraga pada hari-H tindakan, baik sebelum maupun sesudahnya dan memakai make up.

Dokter akan melakukan tindakan HIFU maupun Botoks sesuai kebutuhan pasien tanpa memandang batas usia. Misalnya, untuk kasus ringan, biasanya cukup melakukan satu kali tindakan, hasilnya sudah bisa keluar.

“Kalau kasusnya berat bisa diulang selama tiga bulan sekali. Atau bisa juga dikombinasi dengan perawatan lain,” tandas Chintia. (kir)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *