Cara Menikmati Nasi Hangat Tanpa Cemaskan Kandungan Gula

MAU makan dengan nasi hangat tanpa takut kadar kandungan gula? Bisa kok. Jadi, tak perlu khawatir atau cemas bagi yang memiliki riwayat penyakit tertentu. Saat ini, ada Artugo Diet Care Rice Cooker, solusi menikmati nasi hangat tanpa khawatir terhadap kandungan gula di dalamnya.

“Ini yang menjadi motivasi kami untuk melakukan inovasi menciptakan produk yang dapat menjadi solusi,” kata Paul Daniel, Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang Artugo, Senin (11/1/2021).

Penanak nasi dengan desain cantik ini memiliki kemampuan mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 40 persen. Ini dimungkinkan berkat Auto Pot Elevation, proses penanakan dengan panci ganda yang akan memisahkan sari pati yang mengandung gula dengan nasi hasil tanakan.

Metode ini mengadopsi proses memasak nasi konvensional dengan kuali yang memang dikenal dengan hasil tanakan yang pulen. Selain rendah gula, nasi dari Artugo Diet Care Rice Cooker memiliki tekstur dan rasa nikmat.

Menurut Paul, ada tiga pilihan setelan pengatur teksur nasi, yaitu nasi lembek, setengah pulen, dan pulen. Produsen menyematkan teknologi 3D Heating, yaitu panas yang bersumber dari seluruh lapisan dalam produk, menjamin meratanya tingkat kematangan nasi.

Artugo Diet Care Rice Cooker tidak hanya mampu menanak nasi, juga ideal untuk memasak hidangan berkuah, bubur, hingga mengukus. Maklum, ada double sensor yang bertugas memonitor suhu ruang dalam agar tetap stabil serta mencegah overheat.

Untuk menjamin keamanan makanan yang dimasak, Artugo memilih food grade, stainless steel sebagai material panci. Selain itu, tutup bagian dalam dapat dilepas dan dicuci sehingga terjaga kebersihan dan lebih higienis.

Tinggal sentuh Touch Control serta LED Screen untuk kenyamanan konsumen dalam menggunakan produk. “Artugo Diet Care Rice Cooker adalah salah satu inovasi sebagai wujud kontribusi dan dukungan kami terhadapat gaya hidup sehat,” tandas Paul. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *