Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Metode Kudzu Facial

TIDAK hanya mencegah erosi tanah, tanaman kudzu memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Selain sebagai obat, dapat sebagai bahan dasar perawatan kecantikan.

“Kudzu mengandung isoflavons konsentrasi tinggi, bahkan 300 kali lebih banyak dibandingkan dengan kedelai,” ungkap dokter estetika Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic, dr Ruth Julyana, Jumat (5/2/2021).

Isoflavons berperan mengencangkan dan mencerahkan kulit serta antiwrinkle atau antikerut. Kudzu mampu meningkatkan elastisitas kulit serta menghidrasinya.

Melihat manfaat tanaman kudzu, kliniknya memperkenalkan Shine Lifting Kudzu Facial. Di dalamnya terdapat kudzu thera peel, asam cuka organik, sebagai bahan peeling alami yang aman.

Perawatan dengan bahan alami ini juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan masalah kulit. “Selama ini, saya belum tahu ada facial kudzu di tempat lain di Surabaya. Untuk bahan-bahannya, kami ambil dari Korea,” ungkap Ruth.

Semua perawatan dalam Shine Lifting Kudzu Facial memanfaatkan bahan utama kudzu, mulai dari masker, konsentrat serum, lifting, sampai double masker. Baik masker pertama dan kedua ada kandungan kudzu untuk wajah dan leher, termasuk peeling-nya.

Shine Lifting Kudzu Facial menawarkan perawatan lengkap dengan menghadirkan facial, peeling, dan lifting sekaligus serta teknologi radio frequency (RF). Perawatan ini cocok untuk yang berusia 25 tahun ke atas dan usia lebih muda tanpa problem jerawat.

Menurut Ruth, waktu perawatan 1,5 jam, tergantung banyak atau tidaknya komedo. Semakin banyak, maka waktu yang diperlukan juga semakin lama. Pertama, komedo diekstraksi terlebih dahulu kemudian dilakukan proses HF sebagai anti iritasi. Baru masuk proses mengoleskan masker.

Proses dilanjutkan dengan perawatan RF untuk merangsang kolagen, mengencangkan, dan manfaat lainnya. Setelah RF, pasien mendapatkan magic lifting serum agar hasil perawatan lebih optimal.

Idealnya, perawatan ini dilakukan minimal seminggu sekali. Jika menginginkan efek yang lebih terlihat, bisa melakukannya dua minggu sekali. “Perawatannya aman karena menggunakan peeling kudzu yang ringan sehingga tidak membuat iritasi,” pungkas Ruth. (ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *