Bermain di Entry Level Smartphone Hanya Seharga Rp 1 Jutaan

BRAND smartphone asal Hongkong, Infinix agresif melakukan penetrasi di pasar dengan meluncurkan produk baru, baik secara online maupun offline. Apalagi, Infinix menyadari tren kebutuhan anak muda saat ini dengan kebutuhan smartphone yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal.

Pasar Jawa Timur menjadi salah satu sasaran offline karena selama ini memberi kontribusi cukup besar Infinix secara nasional. “Sekitar 20 persen,” kata Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia saat XFans & Media Gathering di Surabaya, Senin (24/5/2021).

Read More

Infinix bermain di kelas entry level, memaksimalkan harga, spesifikasi, kapasitas RAM, kamera, jangka waktu baterai yang lama dan untuk gamer, serta chipset yang apik. Pada Mei 2021, Infinix meluncurkan seri Hot 10s yang memiliki kemampuan maksimal itu.

Target pasarnya, gaming entry level, yang mayoritas anak-anak remaja dan muda, usia mulai 15 tahun ke atas. Smartphone Infinix Hot 10s sangat mumpuni untuk anak-anak yang sekolah daring. Harganya terjangkau, di kisaran Rp 1 juta, bahkan ada yang sekitar Rp 900.000-an.

Sejak meluncur 2013 secara global, Infinix Mobile menargetkan membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya. Mencakup lima lini produk yakni ZERO, NOTE, S, HOT, dan SMART.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *