Ini Lho vivo V21 Smartphone 5G Tertipis di Indonesia

VIVO V21 5G meluncur di pasar Indonesia pada 24 Mei 2021 lalu sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia berdasarkan perbandingan riset internal dengan smartphone 5G yang tersedia di pasar Indonesia (Mei 2021).

Mengusung inovasi kamera terdepan dengan Dual OIS Night Camera, vivo V21 5G hadir dengan tampilan Ultra Slim Matte Glass Design yang bukan hanya tipis tetapi juga stylish dan memiliki performance terdepan lewat 8GB + 3GB Extended RAM.

Read More

Melalui seri terbaru dari V-Series ini, vivo Indonesia berkomitmen untuk mendukung para penggunanya berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar.

Vivo menghadirkan vivo V21 5G dengan berbagai peningkatan, seperti desain yang semakin stylish dengan Ultra Slim Matte Glass Design dan kapasitas memori RAM yang dapat diperluas pada sisi performa.

“Kami memahami kebutuhan konsumen masa kini yang selalu produktif dan mengandalkan smartphone ketika melakukan berbagai kegiatan,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *