Traveloka Ikut Rayakan HUT Ke-728 Surabaya lewat Crazy Sale Surabaya

TRAVELOKA, lifestyle superapp di Asia Tenggara, melalui salah satu unit bisnisnya, Traveloka Xperience menghadirkan program promosi spesial, Crazy Sale Surabaya. Program ini untuk mendorong kemajuan wisata domestik.

Traveloka menilai ada peningkatan minat warga mengeksplorasi tempat menarik di sekitar kota. Ada lonjakan transaksi Traveloka Xperience untuk produk dan layanan di Surabaya dan sekitarnya yang mencapai 50% lebih dibanding sebelum pandemi.

Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso mengungkapkan, perusahaan melihat peringatan Hari Jadi Kota Pahlawan ke -728 merupakan momentum tepat menggiatkan pariwisata domestik sambil membantu para mitra memutar roda usahanya di tengah pandemi.

Setiap program dan layanan Traveloka selalu menerapkan protokol CHSE ketat sehingga para pengguna dapat berlibur dengan aman dan tenang. Program Crazy Sale Surabaya dimulai 27 Mei 2021 hingga 6 Juni 2021, mencakup produk dan layanan Traveloka Xperience di wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok.

Traveloka menggandeng lebih dari 100 mitra. Pengguna dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas gaya hidup sehingga mereka tetap bisa mendapatkan pengalaman berlibur dengan mengeksplorasi tempat menarik di dalam kota.

Pengguna dapat memanfaatkan penawaran spesial dengan potongan harga 80% serta tambahan potongan harga hingga 50% untuk produk Spa dan Kecantikan, Tes Covid-19, Olahraga, Atraksi, Taman Bermain, Hiburan, hingga Tur di ketiga wilayah itu.

Menurut Terry, ada tambahan kupon hingga 50% dengan mengikuti permainan yang tersedia pada laman Traveloka Xperience di aplikasi Traveloka. Bisa memperolehnya setiap hari selama periode Crazy Sale Surabaya, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

‚ÄúDengan lebih dari 13 kategori produk Traveloka Xperience, kami berharap Crazy Sale Surabaya dapat memudahkan para pengguna dalam menemukan aktivitas liburan seru di dalam kota yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkap Terry.

Selain itu, Traveloka menghadirkan fitur Traveloka Clean Xperience agar pengguna dapat secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) yang dianjurkan Kemenparekraf dan WHO. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *