Smartphone 5G Ready vivo Hadir di Jaringan Hyper 5G Telkomsel

MERESPONS pernyataan Kementerian Kominfo yang telah mengeluarkan surat keterangan laik operasi (SKLO) layanan LG kepada PT Telkomsel pada 21 Mei 2021, Telkomsel secara resmi meluncurkan layanan 5G di Indonesia, Kamis (27/5/2021).

Tersedia perdana di enam lokasi residensial di Jakarta dan disusul rangkaian area lainnya, kehadiran layanan 5G ikut disambut positif oleh vivo sebagai salah satu pionir teknologi 5G global, sekaligus mitra perangkat teknologi Telkomsel untuk lebih dekat menghadirkan kenyamanan dan jaringan cepat 5G kepada konsumen vivo di Indonesia.

Read More

Denny Galant, Product and Marketing Strategy Director vivo Indonesia menyatakan, menjadi suatu kebanggaan bagi vivo Indonesia yang menjadi bagian dari peluncuran 5G perdana saat ini di Indonesia oleh Telkomsel.

“Sebagai salah satu pionir dalam teknologi 5G di industri teknologi global, tersedianya jaringan 5G di Indonesia merupakan salah satu transformasi digital yang banyak dinantikan bukan hanya oleh konsumen, namun juga bagi kami sebagai penyedia perangkat 5G,” katanya.

Lolyta Sihite, General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel mengatakan, komersialisasi layanan 5G dapat terwujud berkat kolaborasi Telkomsel dengan para mitra yang memiliki andil dalam mengembangkan kesiapan ekosistem 5G, termasuk mitra penyedia perangkat seperti vivo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *