Ini Harga vivo V21 5G yang Resmi Tersedia di Pasar Indonesia

SETELAH resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, vivo V21 5G sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai 30 Mei 2021. vivo V21 5G meluncur dengan harga Rp 5.799.000 dan telah tersedia melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

vivo V21 5G tidak hanya dilengkapi dengan inovasi terkini Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM, tapi mendapat dukungan teknologi Dual Mode 5G agar konsumen dapat merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

Read More

“Kami berharap, vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang butuh smartphone untuk berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga supaya menjadi inspirasi bagi sekitar,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Perkembangan teknologi terus melaju ke arah lebih baik. Salah satunya, dengan kehadiran 5G yang siap diimplementasikan di Indonesia. Melihat perkembangan ini, vivo menghadirkan vivo V21 5G dengan Dual Mode 5G.

Perangkat ini mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga yang dapat konsumen nikmati ketika menggunakannya.

Hadirnya teknologi 5G pada vivo V21 5G mendukung mode dual sim 5G + 5G yang dapat digunakan konsumen pada saat bersamaan. Selain itu, Mediatek Dimensity 800U 7 nm octa-core memastikan kinerja luar biasa untuk aplikasi dan sistem operasinya, serta dapat bekerja pada kecepatan hingga 2.4 GHz.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *