Daisan Raih Sertifikasi EDGE untuk Bangunan Ramah Lingkungan

DAISAN berhasil mengurangi penggunaan energi sebesar 39,5%, menghemat air sebanyak 32,75%, dan rata-rata penggunaan energi terkandung dari bahan baku 52,75%, dengan menggunakan material rendah karbon yang ramah lingkungan dan berkualitas.

Swancity menjadi standar baru untuk hunian hijau (green living), dengan secara konsisten mengadaptasi teknologi baru agar menjadi jantung kota mandiri masa depan Tangerang New City.

Read More

Daisan meraih sertifikasi ramah lingkungan EDGEuntuk klaster perumahan yang secara rata-rata berhasil melakukan penghematan energi sebesar 39,5%, penghematan air sebesar 32,75%, dan penggunaan energi terkandung yang lebih rendah (less embodied energy) sebesar 52,75%.

Angka ini melewati standar EDGE yang menetapkan penghematan energi, air, dan penggunaan energi terkandung pada bahan baku sebesar 20% dibandingkan dengan bangunan konvensional.

Dengan bahan baku dan sistem rumah yang berkelanjutan, komplek perumahan Daisan akan mampu mengurangi jejak CO2 dengan menghasilkan operasional emisi karbonnya sebesar rata-rata 7,68 tCO2 per unit rumah tiap tahunnya dan menghemat 5,23 tCO2 per unit per tahun.

Residential Sales Director of Swancity Indonesia, Arnold Montana bangga dengan kontribusi Daisan dalam mengurangi emisi karbon pada planet. Perusahaan memahami permintaan pasar akan hunian hijau dan perubahan iklim yang diakibatkan oleh hasil bangunan.

“Kami konsisten mengembangkan aspek keberlanjutan dan mengadopsi model yang lebih hijau untuk dapat memberikan masa depan lebih aman bagi masyarakat,” jelasnya, Rabu (2/6/2021).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *