Lansia Boleh Lakukan Aktivitas Fisik Ini Syaratnya

FONTERRA Brands Indonesia melalui Anlene bersinergi dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI), dan komunitas lansia untuk memberdayakan peran dan potensi lansia serta mengajak masyarakat mendukung lansia agar mencapai kehidupan yang sehat, aktif, dan bahagia.

Marketing Manager Anlene Fonterra Brands Indonesia, Rhesya Agustine mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari lansia selama 25-29 Mei 2021 untuk memberdayakan peran dan potensi lansia.

Read More

Rangkaian kegiatan ini sekaligus bagian dari gerakan ‘Ayo Indonesia Bergerak’ sejak 2018. “Anlene mendukung upaya pemerintah melawan sedentari dan mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih aktif, terutama bagi lansia,” jelasnya, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatannya antara lain Webinar “Rahasia Sehat & Aktif di Usia Emas” bersama Yayasan Indonesia Ramah Lansia, Webinar “Life Begins at 50” bersama Pamella Supermarket & Radar Jogja.

Lalu, WhatsApp Class: “Menjaga Gerak Aktif di Usia Emas” bersama Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga & Ahli Gizi, serta Webinar “Negara Hadir untuk Lansia” bersama Komunitas Lansia Sejahtera Surabaya.

Kegiatan penutup dihadiri Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, serta Prof Dr Meutia Hatta Swasono, Guru Besar Antropologi Universitas Indonesia sebagai narasumber.

Menurut Rhesya, Anlene percaya, untuk mewujudkan lansia yang sehat, aktif, dan bahagia bisa dicapai dengan sinergi antara pemerintah, organisasi profesi, organisasi masyarakat serta pihak swasta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *