Calbee Wings Luncurkan Japota Ayam Bawang

SUKSES dengan dua varian rasa Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter di tahun 2019, snack keripik kentang tipis dari PT Calbee Wings Food, yaitu Japota, menghadirkan varian rasa terbaru, Japota Ayam Bawang.

Melalui rasa Ayam Bawang, Japota menghadirkan rasa yang tidak asing di lidah masyarakat Indonesia dalam bentuk snack keripik kentang. “Kami melihat semakin banyak anak muda Indonesia yang bangga ketika menggunakan atau mengonsumsi produk lokal Indonesia,” kata Michael Brian, Senior Brand Manager Japota.

Kebanggaan itu berkaitan dengan faktor spesial seperti nostalgia. Mulai dari dibuatnya film atau lagu remake dari karya yang terkenal terdahulu, berpakaian ala era tertentu hingga menikmati makanan lokal jadoel.

Berangkat dari adanya kegemaran ini, Calbee Wings ingin ikut membangkitkan sisi nostalgia masyarakat Indonesia terhadap rasa yang mereka kenali dari kecil dalam bentuk snack keripik kentang.

Japota lantas meluncurkan rasa Ayam Bawang, yang menonjolkan perpaduan unik antara keripik kentang tipis dengan taburan bits bawang goreng asli dan rasa legendaris yang disukai banyak masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Menurut Michael Brian, Japota melakukan tes untuk mencari respons serta kecocokan masyarakat terhadap rasa barunya. Dari tes terhadap 150 orang yang telah mencoba Japota Ayam Bawang, 9 dari 10 orang menyukainya (96%) dan akan membelinya (93%).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *