Ini Janji Telkomsel untuk Pelanggannya

MANAJEMEN Telkomsel menebar janji kepada para pelanggannya di sela launching logo baru yang dihadiri Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, Jumat (18/6/2021).

Telkomsel mengklaim, selama 26 tahun memosisikan diri sebagai connectivity enabler, dan secara konsisten turut mendukung program pemerataan akses broadband yang telah dicanangkan pemerintah.

Read More

“Kami berkolaborasi bersama Kominfo memastikan seluruh BTS USO tersebar di wilayah 3T (terdepan, terpencil dan tertinggal) hingga perbatasan negara untuk terhubung dengan teknologi broadband 4G/LTE,” jelas Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel.

Telkomsel berkomitmen membangun secara bertahap lebih dari 1500 BTS di wilayah non-3T yang belum mendapatkan akses telekomunikasi atau 100 persen dari target yang telah diamanahkan Kementerian Kominfo hingga 2022.

Perjalanan transformasi ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan untuk memperkuat trifecta digital Telkomsel yang meliputi Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.

Trifecta digital selalu hadir dalam ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi, melalui ragam inovasi produk dan layanan yang berdasarkan solusi customer-centric terbaik.

“Wajah baru Telkomsel ini membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan,” ungkap Hendri.

Di antaranya integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan. Layanan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop) kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo.

Selain itu, melalui perluasan jaringan 5G Telkomsel secara bertahap dan terukur sebagai penerapan teknologi broadband baru, Telkomsel akan terus membuka masa depan yang akan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kontribusinya terhadap pertumbuhan bangsa.

Telkomsel memastikan untuk menghadirkan lebih banyak terobosan dan kolaborasi, seperti memperkuat inisiatif strategic partnership bersama Gojek yang salah satunya akan semakin fokus dalam mengembangkan industri mobile gaming.

Berbagai solusi digital berbasis aplikasi baru juga akan tersedia untuk masyarakat, seperti Kuncie, sebuah platform aplikasi edu-tech yang memungkinkan para mentor berpengalaman di berbagai bidang untuk membagikan insight dalam pengembangan bisnis berbasis digital creative.

Kuncie memungkinkan penggunan upskill dan re-skill melalui empat keunggulan layanan, yaitu konten pembelajaran yang praktis dari mentor lokal yang berdedikasi, sesi on-demand mentoring yang akan membantu menjawab
pertanyaan spesifik.

“Mulai saat ini, pelanggan kami akan merasakan dan menikmati lebih banyak ragam solusi digital inovatif baru yang dihadirkan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan serta aktivitas digital mereka, yang dapat #Bukasemuapeluang,” tandas Hendri. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *