Amanda Victoria Yapari Cinta Model dan Fashion sejak Kecil

MODEL dan fashion menjadi impian profesi sejumlah orang, termasuk Amanda Victoria Yapari yang suka dunia itu sejak usia 10 tahun. Dari sini, dia mendapat kesempatan tampil di depan banyak orang.

Amanda membawakan baju bermacam-macam meski selalu tidak mudah menemukan cara pembawaan busana yang dikenakannya. Setiap busana memiliki pembawaan berbeda, mulai dari cara berjalan sampai ekspresi.

Read More

“Kadang ada yang sulit, misalnya terlalu panjang, bisa tersangkut heels, atau kadang baju ballgown yang berat gitu, saya harus bisa mengatasi itu,” ungkap Miss Culinary 2019 ini.

Kecintaannya terhadap model dan fashion mendorong pemilik zodiak Leo ini menempuh pendidikan di Universitas Ciputra (UC) Surabaya, dengan mengambil Jurusan Fashion Product Design.

Selain memperdalam pengetahuan, Amanda semakin mudah mendapat relasi sehingga mampu mengembangkan diri. Tuntutan sebagai model membuatnya harus bisa menjaga penampilan.

Tak ketinggalan, menjaga attitude karena harus berinteraksi dengan makeup artist atau designer. “Semua akan lancar kalau model memiliki public speaking yang baik,” ujarnya.

Amanda yang menjadi langganan model billboard untuk klinik kecantikan ini bertekad dalam waktu dekat mengikuti sejumlah lomba fashion di tingkat nasional sekaligus mencoba peruntungan sebagai seorang influencer. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *