Cara Mendaftar The Million Dollar Challenge dari TigerGraph

TIGERGRAPH, penyedia platform graph analisis terkemuka meluncurkan ‘Graph for All Million Dollar Challenge’, sebuah kompetisi global untuk mencari cara inovatif dalam memanfaatkan teknologi graph dan machine learning dalam memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan nyata.

Kompetisi ini diharapkan dapat mengabungkan pemikiran-pemikiran brilian dalam membangun solusi inovatif masa depan yang lebih baik lewat satu pernyataan, yaitu “Bagaimana Anda akan mengubah dunia dengan graph?”

Read More

Pemenang di empat kategori utama akan diumumkan Mei 2022 pada acara Graph + AI Summit 2022, sebuah kegiatan industri terbuka terbesar untuk teknologi graph dan AI yang diselenggarakan oleh TigerGraph.

Lantas, bagaimana caranya mendaftar The Million Dollar Challenge ini?
Kompetisi virtual global ini terbuka untuk para profesional teknologi, ilmuwan data, insinyur, mahasiswa, dan peneliti yang tertarik untuk menemukan apa yang mungkin dilakukan dengan graph dan AI.

Mitra terkemuka yang berpartisipasi dalam kompetisi ini termasuk Amazon Web Services (AWS), Google Cloud, Google Dev Library, data.world, GitHub, Kubrick Group, Microsoft Azure, Plotly, dan Women Who Code.

Pendaftaran dimulai hari ini dan batas akhir pengumpulan proposal adalah 20 April 2022. Para pemenang akan diumumkan 23 Mei 2022 pada Graph + AI Summit 2022, satu-satunya konferensi terbuka di industri yang ditujukan untuk mendemokratisasi dan mempercepat analitik, AI, dan machine learning dengan algoritma graph, yang diselenggarakan oleh TigerGraph.

Bagaimana Cara Memenangkan Kompetisinya?
Kontestan akan mengikuti kompetisi di seluruh dunia untuk memecahkan masalah penting dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan uang tunai dengan total 1 juta dollar.

Penilaian akan dilakukan dengan mengukur dampak proyek, kreativitas, keberanian, dan kemampuan beradaptasi:

● Paling Berdampak: Tingkat dampak proyek pada perbaikan kehidupan sosial dan masyarakat pada umumnya
● Paling Inovatif: Tingkat kecerdikan proyek dan kemampuan untuk mengidentifikasi penggunaan graph yang baru dan tidak pernah terbayangkan
● Paling Ambisius: Kemampuan keseluruhan proyek untuk melampaui batasan yang ada dalam sebuah graph untuk meningkatkan wawasan data
● Paling Relevan: Relevansi proyek untuk berbagai organisasi

Siapa Saja Jurinya?
Panitia penjurian yang terlibat merupakan ilmuwan data, profesor, doktor, dan insinyur terkemuka dunia, serta pendiri perusahaan global yang berfokus pada kecerdasan buatan (AI), analitik, wawasan graph, dan pakar industri lainnya yang memiliki pengetahuan mengenai teknologi graph, penggunaan graph, dan penyebaran graph. Beberapa panelis terkemuka antara lain:

● Usha Rengaraju, Principal Data Scientist dan founder dari NeuroAI
● Juan Sequeda, Principal Scientist dari data.world
● Dan McCreary, Distinguished Engineer in AI, Optum
● James Pang Yan, PhD, Co-Director, Master of Science in Business Analytics dari National University of Singapore
● Ashleigh Faith, Director, Knowledge Graph and Semantic Search dari EBSCO
● Ellie Young, Founder dari Common Action

Informasi lengkap registrasi: di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.