Cara Dapat Cuan Tanpa Modal dengan Jadi Agen Mantis

CUAN diambil dari bahasa Tiongkok (China) yang artinya untung. Istilah cuan menggambarkan seorang trader yang baru saja meraup keuntungan, biasanya berasal dari capital gain. Kamu mau dapat cuan tanpa modal? Jadilah, agen Mantis.

Pandemi yang masih berlanjut hingga kini, terus memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. Menurut data Smeru Research Institute, 75 persen rumah tangga mengalami penurunan pendapatan selama pandemi.

Dari persentase itu, beberapa hal ini menjadi alternatif masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keseharian; menjual atau menggadaikan barang, mengurangi pengeluaran, dan meminjam uang kepada kerabat.

Di luar tiga cara itu, perusahaan pembiayaan terkemuka Mandala Finance, membuka peluang baru untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah, tidak memerlukan modal, dan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Dengan cara menjadi agen Mantis, Mandala menawarkan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan cuan tambahan. Mantis menyediakan layanan utama untuk agennya.

Sebut saja, pengiriman data pengajuan pembiayaan, layanan agen Payment Point Online Banking (PPOB), kalkulator simulasi perhitungan pembiayaan, monitor status pengajuan, hingga penerimaan insentif atas pengajuan yang berhasil secara realtime.

Tentunya agen sangat dimanjakan dengan kemudahan fitur yang dihadirkan oleh Mantis. “Tak hanya menawarkan kemudahan bagi pengguna, Mantis juga memberikan komisi menarik bagi mereka yang berminat menjadi agen Mantis,” kata Sandy Susanto selaku Chief of Digital Business PT Mandala Finance Tbk.

Selama hampir dua tahun, Mantis telah membantu puluhan ribu orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal. Setiap bulan agen Mantis bisa mengantongi hingga Rp 5 juta, atau bahkan lebih.

Mantis sendiri merupakan inovasi digitalisasi pembiayaan yang ditawarkan Mandala Finance sebagai solusi pembiayaan motor, multiguna, elektronik, furnitur dan lain-lain. Pengajuan pembiayaan dapat dilakukan secara mudah dan cepat karena memungkinkan di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi pada smartphone.

Dokumen pengajuan secara fisik tak lagi diperlukan, sama halnya dengan mendatangi kantor cabang Mandala Finance secara langsung. Dari segi keamanan, Mantis terpecaya karena merupakan bagian dari Mandala, yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mayoritas agen Mantis berasal dari kalangan ibu rumah tangga, wirausaha hingga karyawan yang berusia 20 sampai 40 tahun. Dengan demikian, penghasilan yang mereka dapatkan selama menjadi agen Mantis dapat dimanfaatkan sebagai pemasukan tambahan untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga di masa pandemi ini.

Saat ini, masyarakat yang telah bergabung sebagai agen Mantis berjumlah lebih dari 30.000 orang. Sandy menambahkan, komisi agen Mantis dapat dicairkan kapan saja sesuai dengan keinginan. Bisa melalui e-wallet, transfer ke rekening bank atau diambil di cabang Mandala terdekat.

Salah satu agen Mantis, Yayan Cahyana mengungkapkan, selama bergabung mampu memperoleh komisi yang memuaskan. “Setiap satu pengajuan yang disetujui, saya bisa dapat komisi hingga lima ratus ribu. Fitur di aplikasi Mantis lengkap dan gampang digunakan,” ujarnya.

Selain menawarkan produk pembiayaan Mandala, agen Mantis dapat berjualan pulsa dan paket data dari berbagai provider dengan harga terjangkau. Sebagai aplikasi multiguna, Mantis menyediakan PPOB yang dapat menjadi tambahan produk yang ditawarkan oleh agen Mantis, yaitu pembayaran tagihan listrik pascabayar atau prabayar (token), PDAM, BPJS dan lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.