Ini 5 Daya Tarik Istimewa dari realme C30

REALME telah meluncurkan smartphone terbaru di segmen entry-level, yaitu realme C30. Smartphone ini dijual perdana dalam realme 7.7 Carnival dengan harga khusus Rp 1.449.000.

Dalam momen itu, realme berhasil mendapatkan catatan penjualan yang baik sehingga menjadi Top 3 Smartphone Brand di Lazada dan akulaku.

Tidak seperti smartphone di kelasnya, smartphone realme C30 datang dengan membawa desain menarik #PastiStylish, dibarengi dengan performa seimbang, juga baterai besar dan tahan lama.

Ditujukan kepada para pengguna yang berada di segmen padat, smartphone ini harus berhasil mengemas ramuan tepat agar banyak konsumen tertarik untuk memilikinya ketimbang pilihan-pilihan lain yang ada di Indonesia.

Apa sajakah itu? Berikut adalah 5 (lima) daya tarik realme C30 dalam menggaet para konsumen yang perlu diketahui.

1. Harga Sejutaan
Di kelas entry-level, tentu harga menjadi hal utama dalam pertimbangan membeli. Tidak melulu harga termurah berarti jaminan laris. Konsumen akan semakin teliti dengan pilihannya.

Sekalipun harga dapat menjadi pertimbangan utama, tapi harus dibarengi dengan nilai apa yang akan didapatkan. Apalagi, jika melebihi harga yang dibayar.

realme menggunakan rumus tersebut dalam meluncurkan realme C30. Dengan harga mulai Rp 1.449.000, smartphone ini menawarkan nilai lebih dari itu. Sebut saja dari desain menarik dan tampil beda.

Lalu, performa mumpuni dalam menunjang keseharian para penggunanya, hingga baterai yang dapat diandalkan untuk dapat terus terhubung ke dalam jaringan.

Belum lagi kelebihan-kelebihan lain yang membuat realme C30 pilihan tepat bagi yang mencari smartphone bisa diandalkan di kisaran harga sejutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *