Ini 5 Alasan realme Pad mini Cocok sebagai Tablet Keluarga

REALME telah meluncurkan kategori baru dalam portofolio produknya di Indonesia berupa tablet. realme Pad mini hadir sebagai The Most Powerful Android mini Tablet in 2022 dengan desain tipis berbahan aluminium, serta prosesor bertenaga.

Perangkat ini dibanderol mulai dari Rp 1.999.000. realme Pad mini menjadi gadget tablet paling cocok untuk anak muda dengan potensi yang melebihi produk lain di kelasnya.

Zaman sekarang ini perangkat tablet sering ditemui di rumah sebagai gadget yang digunakan oleh anggota keluarga untuk berbagai tujuan. Sebut saja sebagai media hiburan portabel untuk menonton serial televisi atau bermain game casual multiplayer, atau sebagai alat komunikasi untuk konferensi video.

Bisa pula tablet sebagai pusat kendali dari ekosistem Smart Home rumah, atau pemantau CCTV yang terpasang. Tidak jarang, gadget tablet untuk penyedia konten hiburan ke anak-anak misalnya untuk menonton video-video dari YouTube.

realme sebagai Tech Trendsetter Brand untuk segala kebutuhan tersebut, dari kegiatan produktif sampai hiburan. Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa realme Pad mini cocok sebagai tablet keluarga di rumah atau saat bepergian.

1. Desain Aluminium yang Ringkas, Ringan, dan Tipis
Hal yang pertama kali tersaji saat melihat realme Pad mini adalah dari segi desain. Diposisikan sebagai tablet mini, realme Pad mini datang dengan dimensi lebih kecil dari ukuran majalah pada umumnya.

Ringan, kurang dari 400 gram, sekaligus tertipis di kelasnya karena ketebalannya tidak sampai 8mm. Melalui bentuk ringkasnya ini, membuat realme Pad mini mudah dibawa-bawa atau diselipkan ke dalam tas.

Memberikan pengalaman mobilitas dan genggaman yang nyaman, tablet ini memiliki bodi yang kuat sehingga cukup tahan untuk menahan tantangan penggunaan wajar sehari-hari melalui material bodi aluminium.

Tersedia dalam dua pilihan warna netral yaitu Grey dan Blue, realme Pad mini berikan kesan desain minimalis namun tetap trendi sehingga pas jika digunakan anak muda masa kini.

2. Baterai Tahan Lama untuk Penggunaan Panjang
Sebagai tablet keluarga tentu dibutuhkan daya tahan baterai yang baik agar pengguna satu dan lainnya dapat menggunakannya secara adil, tanpa pengisian daya di tengah-tengah melakukan aktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *