Huawei MatePad Pro Resmi Dijual Mulai Rp 666.612 Per Bulan

PERANGKAT tablet telah menjadi partner produktivitas utama maupun hiburan bagi banyak orang karena dianggap ringkas namun memiliki fitur dan fungsi layaknya PC. Pada 16 Agustus 2022, Huawei meluncurkan Huawei MatePad Pro di Indonesia.

Tablet ini dijuluki sebagai tablet 11 inci paling ringan dan tipis. Huawei MatePad Pro membawa pengalaman profesional layaknya PC, baik untuk produktivitas maupun hiburan yang belum pernah terbayang sebelumnya.

Read More

Sudah lebih dari satu dekade sejak tablet Huawei pertama dirilis tahun 2010, Huawei telah meluncurkan banyak produk yang mengesankan dan tidak terkecuali HUAWEI MatePad Pro.

Mulai 27 Agustus 2022, konsumen sudah bisa check out dan mendapatkan Huawei MatePad Pro dengan penawaran harga spesial Rp 11.999.000, lengkap dengan bundling Huawei Smart Magnetic Keyboard serta berbagai keuntungan aplikasi senilai total Rp 2 juta.

Ada juga penawaran cicilan 0% mulai hingga 18 bulan mulai dari Rp 666.612 per bulan. Penawaran ini berlaku selama periode penjualan pertama hingga 30 September 2022.

Untuk setiap pembelian Huawei MatePad Pro, konsumen akan mendapatkan garansi selama 1 tahun. Konsumen dapat memperbaiki atau mengganti produk jika diperlukan, termasuk perangkat keras seperti display, mainboard, baterai, kamera, dan lainnya.

Tentu, selama kerusakan tidak disebabkan oleh penyalahgunaan gadget seperti terjatuh, retak, pecah, dan kerusakan akibat air. Selain itu, konsumen akan mendapatkan garansi selama 6 bulan untuk setiap aksesori yang tersedia di dalam kotak pembelian.

Penjualan pertama untuk Huawei MatePad Pro akan tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce nasional terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Pelanggan bisa mendapatkan promo serupa untuk pembelian offline di Huawei Experience Center dan jaringan Erajaya. Bagi yang membeli Huawei MatePad Pro melalui Erafone, pengguna dapat mengikuti program “Upgrade Terusss”, tukar tambah tablet model lama dengan tablet model terbaru Huawei, dengan harga lebih terjangkau.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia merasa senang akhirnya Huawei MatePad Pro sudah bisa dipesan secara luas oleh masyarakat Indonesia. Produk ini merupakan terobosan dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment