Vivo Y16, Smartphone Desain Premium, Harga Sejutaan

MERAMAIKAN pasar smartphone dengan harga kompetitif, vivo secara resmi menghadirkan generasi terbaru vivo Y16 yang tampil dengan desain premium layaknya smartphone kelas flagship.

Didukung dengan serangkaian teknologi terbaru, seperti kapasitas besar 3GB + 32GB, Baterai 5000mAh, Type-C, Splash Waterproof dan Ultra Fast Side Fingerprint, vivo Y16 menjadi smartphone terbaik di kelasnya yang dapat mendukung aktivitas multitasking dan hiburan konsumen.

Membawa antusiasme “All Fun in One”, vivo Y16 dibanderol mulai dari Rp1,799,000,- dan sudah bisa didapatkan di platform online maupun offline mulai 2 September 2022.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, melengkapi generasi Y-Series lainnya, hadir vivo Y16 dengan serangkaian inovasi teknologi yang relevan dengan kebutuhan konsumen masa kini dengan peningkatan dari segi desain, kamera, dan performa.

“Secara khusus kami memberikan sentuhan premium pada tampilan dan desain vivo Y16 demi memaksimalkan pengalaman penggunaan smartphone dalam mendukung sisi enjoyment serta aktivitas sehari-hari pengguna,” katanya.

Menjawab kebutuhan dan tren konsumen masa kini, vivo membalut vivo Y16 dengan desain premium nan populer yang membuat vivo Y16 tampil bak smartphone kelas flagship.

Pada bagian belakang, vivo Y16 dibalut dengan teknologi vivo Dynamic Design dengan sentuhan akhir Crystalline AG Matte dan vivo Dynamic Color demi memberikan kualitas smartphone yang tahan lama dan tampilan smartphone dengan warna yang dinamis.

Sentuhan AG Matte pada vivo Y16 telah memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan yang sudah lulus berbagai uji ketahanan dengan tingkat ketahanan air IPX3 dan tingkat ketahanan debu IPX5.

Dengan demikian pengguna tak perlu khawatir terhadap percikan air ataupun tumpukan debu. Ponsel pun akan lebih awet dan tahan lama dengan warna yang tetap cerah.

vivo Y16 hadir dalam 2 pilihan warna, yakni Drizzling Gold yang cerah layaknya pancaran sinar matahari dan Stellar Black yang terinspirasi dari pola bintang di malam hari yang memesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *