Main Game Makin Seru dengan Samsung Odyssey Ark

SAMSUNG Electronics Indonesia resmi menghadirkan Odyssey Ark, monitor gaming 55 inci dengan kurvatur 1000R pertama di dunia, menambahkan form factor yang benar-benar baru ke jajaran produk unggulan Odyssey.

Layar besar ini menawarkan resolusi UHD, refresh rate sebesar 165Hz, dengan waktu respons 1 ms (GtG), ditambah Cockpit Mode baru dan pengontrol eksklusif, Ark Dial, yang menawarkan arena gaming terbaik dengan imersi tak tertandingi.

Read More

“Menjawab keinginan para gamer yang selalu mendambakan pengalaman baru, kami sangat bangga untuk memperkenalkan monitor gaming terbaru kami, Odyssey Ark,” kata Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Layar gaming curved 1000R 55 inci ini menyatukan kualitas gambar sinematik premium, surround sound yang imersif, dan antarmuka yang sangat fleksibel yang akan memberikan pengalaman gaming interaktif dan seru untuk para gamer.

Odyssey Ark memberikan pengalaman yang sungguh intens dan berbeda, menetapkan standar baru di industri gaming, dan tentunya, membuka akses menuju kemenangan.

1. Pengalaman Sinematik yang Memanjakan Para Gamer
Pada Odyssey Ark, layar besar 55 inci melingkupi ruang pandang pengguna berkat kelengkungan 1000R-nya, mengisi seluruh sudut pandang. Nikmati perspektif layar yang baru seolah berada di dalam kokpit.

Hal ini dipertegas oleh Cockpit Mode, yang memungkinkan layar untuk berputar dengan fungsi HAS (Height Adjustable Stand), tilt, dan pivot untuk penggunaan layar yang optimal yang menciptakan nuansa baru yang benar-benar imersif.

Odyssey Ark diperkuat Quantum Matrix Technology khas Samsung, menggunakan Quantum Mini LED yang memungkinkan kontrol yang sangat halus dan presisi terhadap LED yang digunakan.

Dengan pemrosesan 14-bit yang baru ditambahkan, sebuah teknologi kontrol pencahayaan yang canggih, gamer dapat melihat adegan gelap maupun terang dengan jelas, termasuk 16.384 level warna hitam untuk grafik yang ultrarealistis.

Rasio kontras statis 1.000.000:1 menghadirkan detail paling halus sekalipun dengan kejernihan sempurna. Selain itu, Neural Quantum Processor Ultra meningkatkan kualitas konten dengan menggunakan data yang dihasilkan dari 20 neural network untuk menyempurnakan setiap detail visual, melakukan upscaling konten hingga resolusi 4K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment